Rekor Buruk Bayern Melawan Leverkusen

Rekor Buruk Bayern Melawan Leverkusen

93
0
SHARE
Rekor Buruk Bayern Melawan Leverkusen
Robert Lewandowski

Leverkusen Bisa Jadi Sandungan Untuk Bayern

Rebutbola – Performa apik Bayern Munchen di Bundesliga nampaknya tidak menjadi jaminan mereka dapat menang saat lawatannya ke BayArena markas Bayer Leverkusen. Saat ini Bayern Munich sedang dalam kondisi kurang menguntunkan. Manuel Neuer juga bilang bahwa laga itu selalu sulit.

Bayern munchen kerap mengalami kesulitan saat melawan Leverkusen, tercatat mereka hanya mampu membawa pulang satu kali poin penuh selama delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Rekor Buruk Bayern Melawan Leverkusen
Bayern Munchen

Rekor tandang mereka pun terbilang tidak bagus. Bermain di BayArena, The Bavarian belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka saat bertandang ke BayArena, dengan rinciannya, sekali menang, dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Kerugian lain yang dimiliki oleh Bayern ketika akan menghadapi Leverkusen. Mereka tengah mengalami krisis bek. Jerome Boateng, Mehdi Benatia, Serdar Tasci, dan Javi Martinez mengalami cedera. Hingga mereka tinggal menyisakan Holger Badstuber sebagai bek tengah yang masih fit. Laga itu akan kian sulit karena Leverkusen mempunyai striker yang sedang tampil on fire, Javier Hernandez.

Neuer pun memprediksikan pertandingan akan berjalan sulit seperti dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Seperti yang sering kita saksikan, ini bukanlah laga mudah terutama karena merupakan laga tandang,” kata Neuer di situs resmi klub.

“Leverkusen merupakan tim yang agresif. Mereka akan benar-benar mencoba memberikan tekanan saat kami masih berada di sepertiga akhir daerah kami sendiri.”

“Kami sudah pernah berhasil memetik hasil bagus saat berhadapan dengan banyak tim agresif, dan kami akan mencobanya juga di pertandingan kali ini,” imbuhnya.

Rebutbola.com