Selama Dia Senang, Neymar Boleh Saja Ke Madrid

Selama Dia Senang, Neymar Boleh Saja Ke Madrid

108
0
SHARE
Selama Dia Senang, Neymar Boleh Saja Ke Madrid
Neymar

Pernah Di Barca, Ronaldinho Justru Izinkan Neymar Ke Madrid

Rebutbola – Spekulasi tentang masa depan penyerang Barcelona, Neymar Junior menjadi sangat beragam. Terlebih hingga saat ini pihak Barcelona tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak kepada kapten Brasil itu. Salah satu klub yang mungkin jadi pelabuhan Neyar adalah klub rival dari Barcelona Real Madrid.

El Real menjadi klub terdepan yang akan memakan jasa pemain terebut. Bahkan manajemen Los Merengues siap mengeluarkan dana besar untuk mengangkut kapten Timnas Brasil tersebut ke Estadio Santiago Bernabeu. Kondisi itu semakin diperkeruh dengan ketidakjelasaan kontrak Neymar bersama Barca yang bakal kadaluwarsa di 2018.

Melihat situasi yang sedang dihadapi oleh rekan senegaranya, lantas membuat legenda Barca, Ronaldinho, angkat bicara. Ia mengaku tak keberatan apabila pada akhirnya Neymar membelot dengan gabung Los Galacticos.

Selama Dia Senang, Neymar Boleh Saja Ke Madrid
Neymar

“Rencana Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid? Selama itu membuat dirinya senang, mengapa tidak. Saya hanya ingin Neymar selalu merasa bahagia dalam kariernya,” ujar Ronaldinho, seperti dikutip FourFourTwo, Sabtu (6/2/2016).

“Saya akan dengan senang hati melihatnya terus berkarier di Barcelona dan membuat sejarah bersama klub itu. Akan tetapi, saya tidak akan menasihatinya untuk bertahan atau hengkang ke klub lain,” sambung mantan bintang Timnas Brasil di Piala Dunia 2002 itu.

“Saya hanya ingin Neymar selalu mengikuti apa kata hatinya inginkan. Pasalnya, apa yang positif untuk seseorang belum tentu selalu bagus bagi orang lain,” tuntas pemain yang kini berstatus tanpa klub tersebut.

Rebutbola.com