Skrtel Absen Hingga Tiga Minggu

Skrtel Absen Hingga Tiga Minggu

67
0
SHARE

Klopp Menyatakan Martin Skrtel Harus Absen Hingga Tiga Minggu Karena Masalah Cedera

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan konfirmasi bahwa Martin Skrtel mengalami kemunduran kembali atas cedera yang dideritanya dan diperkirakan akan absen hingga lebih dari dua sampai tiga minggu.

Pemain internasional Slovakia ini telah absen sejak mengalami cedera hamstring melawan Watford pada tanggal 20 Desember dan ketidakhadirannya sangat dirasakan oleh Liverpool.

Sejak bek ini keluar pada babak pertama di Vicarage Road, Liverpool harus kebobolan 13 gol di Liga Premier, yang telah sangat menghambat kinerja mereka di liga.

Kemunduran bek ini juga berarti ia harus berpacu dengan waktu untuk bisa fit agar bisa bermain melawan Manchester City di final Capital One Cup yang akan berlangsung pada tanggal 28 Februari.

Klopp mengatakan kepada situs resmi Liverpool: “Kami memiliki masalah dengan Martin Skrtel yang mengalami kemunduran. Ia membutuhkan dua atau tiga minggu, kita harus melihat.”

Selain Lucas yang bergabung dengan klub pada tahun 2007, Skrtel adalah pemain terlama Liverpool setelah bergabung dari Zenit pada 2008 dan selama membela The Reds, ia telah menjadi pemain kunci bagi klub.

Skrtel Absen Hingga Tiga Minggu
Jurgen Klopp dan Martin Skrtel

Dia telah membuat 314 penampilan untuk klub, mencetak 18 gol dan ada sedikit keraguan bahwa pertahanan mereka terlihat jauh lebih solid ketika ia berada di tim.

Meskipun Liverpool kehilangan tujuh pertandingan liga, Skrtel masih bertengger di puncak tangga dalam hal memblokir tendangan (14) dan menyapu bersih bola (112) untuk klub di Liga Premier musim ini.

The Reds memenangkan hanya satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan Klopp berharap timnya bisa kembali ke jalan kemenangan melawan Sunderland, Sabtu waktu setempat.

rebutbola.com