Valencia Siapkan Pengganti Untuk Neville

Valencia Siapkan Pengganti Untuk Neville

124
0
SHARE
Neville Dipecat Dengan Status Pelatih Terburuk
Gary Neville

Benitez Nama Yang Akan Gantikan Neville Di Tim Utama Valencia

Rebutbola – Baru seumur jagung menjadi kepala pelatih di Valencia, posisi Gary Neville disebut-sebut tidak dalam posisi aman. Terlebih ssejak kepindahan komando ketanganya belum satupun kemenangan bisa diraih oleh Valencia di La liga. Ditambah Kekalahan telak dari Barcelona di Copa del Rey rupanya membuat manajemen Valencia gerah.

Salah satu media di Spanyol Marca, melaporkan bahwa Direktur Valencia Jesus Garcia Pitarch telah mengadakan pertemuan dengan Rafael Benitez. Spekulasi akan terjadi pergantian pelatih langsung muncul.

Suasana ruang ganti Los Che sekarang ini dipastikan memang sedang tidak nyaman. Mereka tidak menyangka bertandang ke Camp Nou beberapa hari lalu akan dipecundangi tujuh gol tanpa balas. Neville sendiri mengaku kekalahan tersebut merupakan hal terburuk yang ia pernah alami dalam hidupnya.

Enrique Sebut Wajar Benitez Dipecat
Rafael Benitez

Walau menegaskan tidak akan mengundurkan usai dipermalukan Luis Suarez serta Lionel Messi yang masing-masing mencetak empat dan tiga gol itu, tetap saja keputusan akhir ada di manajemen.

Sementara itu AS, melaporkan penentu nasib Neville ada di laga melawan Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol. Hasil pertandingan tersebut sepertinya akan jadi penentu.

Benitez sendiri sebenarnya bukan orang asing di Valencia. Ia pernah menukangi Kalelawar Mestalla pada 2001–2004.

Namun kalau pun tidak terjadi kesepakatan dengan Benitez, Valencia bisa mengandalkan Salvador Voro yang sempat menjadi pelatih sementar setelah pengunduran diri Nuno Santo. Namun ia harus menanggalkan jabatan tersebut setelah Neville datang. Tapi kalau pun tidak bisa dilakukan, pilihan lainnya adalah pemain tim junior Curro Torres.

Rebutbola.com