Van Gaal: Kami Masih Punya Harapan di Liga

Van Gaal: Kami Masih Punya Harapan di Liga

84
0
SHARE
Van Gaal: Kami Masih Punya Harapan di Liga
Louis van Gaal, manajer Man United

Van Gaal Berpendapat Kemenangan Melawan Chelsea Akan Memberikan Harapan Baru Bagi Manchester United di Liga Premier

Rebutbola – Louis van Gaal mengatakan jika Manchester United menang atas Chelsea hari Minggu nanti, timnya memiliki harapan kembali untuk merengkuh gelar Liga Premier setelah kemenangan di pertengahan pekan ini.

Manchester United meneruskan kemenangan 3-1 di ajang Piala FA atas Derby County dengan kemenangan mutlak 3-0 atas Stoke City di Old Trafford, di mana mereka mencetak gol di babak pertama di kandang untuk pertama kalinya sejak September.

Tim asuhan van Gaal selisih 10 poin di belakang pimpinan klasemen, Leicester City menjelang perjalanan mereka ke Stamford Bridge, namun sang manajer yakin bahwa kemenangan atas tim asuhan Guus Hiddink akan memberikan inspirasi bagi mereka untuk memperjuangkan titel Liga Premier.

Van Gaal: Kami Masih Punya Harapan di Liga
Sesi latihan Man Unitedd

“Kemenangan sebelumnya merupakan hal yang baik dan kemenangan tersebut didorong dengan kinerja yang baik, dengan tiga gol,” katanya kepada media, Jumat. “Ini akan memberikan dorongan besar untuk para pemain. Anda dapat melihanya dalam sesi pelatihan.”

“Saya memiliki perasaan bahwa jika kami mengalahkan Chelsea, maka inilah langkah awal bagi kami untuk terus berjuang di liga.”

“Michael Carrick mengatakan kepada saya hari ini dan saya memiliki perasaan yang sama. Kompetisi ini belum selesai, untuk Manchester United atau tim-tim lainnya.”

Luke Shaw bernama dalam skuad United di kontes Liga Europa minggu ini, dan Van Gaal mengatakan full-back tersebut dapat kembali fit untuk final di Basel pada bulan Mei, saat ia kembali melakukan pemulihan dari patah kaki.

“Dia bisa memainkan bermain di Liga Europa akhir. Saya sudah mengatakan kepadanya,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

rebutbola.com