Van Gaal: Kami Menang Karena Filosofi Louis Van Gaal

Van Gaal: Kami Menang Karena Filosofi Louis Van Gaal

102
0
SHARE
Rooney dan Van Gaal

Van Gaal Tolak Argumen Wayne Rooney dan Jesse Lingard

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal telah menolak argumen yang dinyatakan oleh kapten Wayne Rooney dan pemain sayap Jesse Lingard bahwa timnya bermain dengan lebih banyak kebebasan.

Jesse Lingard mencetak gol kandang pertama Manchester United sebelum babak pertama sejak September dalam kemenangan 3-0 atas Stoke City pada pertengahan pekan ini.

Wayne Rooney mengklaim gol kemenangan sekaligus gol ketujuhnya di semua kompetisi secara beruntun, dengan Manchester United muncul untuk membuang beberapa kritik tajam dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Kedua pemain memberikan pernyataan bahwa para pemain bermain secara lebih bebas setelah pertandingan terakhir, tapi manajer asal Belanda melihat hal-hal yang berbeda dan mengklaim pendekatannya tidak mengubah apapun dan meningkatkan kepercayaan dari para pemainnya.

“Saya tidak setuju dengan komentar dari Wayne Rooney ketika dia mengatakan hal tersebut,” Van Gaal mengatakan. “Begitu juga untuk Jesse Lingard.”

“Ini karena mereka memiliki lebih percaya diri. Dan ini terutama terjadi dengan Wayne Rooney yang mengatakan hal itu karena ia telah mencetak tujuh gol berturut-turut. Kemudian dia bisa mengatakan bahwa ia bermain dengan lebih banyak kebebasan karena ia memiliki  kepercayaan diri yang lebih tinggi.”

Manajer Mancester United ini juga mengungkapkan bahwa kemenangan melawan Stoke City lebih karena timnya bekerja keras dan bermain dengan filosofi Louis van Gaal.

“Tapi Anda ingin menulis bahwa itu karena ia mendapat sesi latihan lain dengan gaya yang berbeda, karena Louis van Gaal memberikan lebih banyak kebebasan. Tidak, itu masih sama.”

“Kami berlatih masih sama, dengan cara yang sama. Hal ini bukan karena perubahan sikap Mr Louis van Gaal atau cara lain di sesi latihan. Kami selalu bekerja keras dan sangat profesional dengan filosofi Louis van Gaal.”

rebutbola.com