Van Gaal : Mata Harus Bermain Lebih Impresif

Van Gaal : Mata Harus Bermain Lebih Impresif

80
0
SHARE
Van Gaal : Mata Harus Bermain Lebih Impresif
Juan Mata

Van Gaal Menekankan Kalau Juan Mata Harus Buktikan Bahwa Dia Seorang Pemain Bernomor 10

Rebutbola – Ada yang berbeda dari seorang Juan Mata di dua pertandingan terakhir Manchester United.

Van Gaal merubah posisi seorang Juan Mata yang sebelumnya bermain sebagai pemain sayap kini beralih menjadi seroang Playmaker atau pemain bernomor 10.

dan hasilnya pun cukup memuaskan Van Gaal, Mata di dua pertandingan itu menjadi salah satu kunci kemenangan lewat visi dari permainannya.

Mata juga sepertinya lebih menikmati perannya tersebut dibandingkan menjadi seorang pemain sayap namun Van Gaal mengingatkaan Mata untuk tetap membumi dan pelatih asal Belanda itu juga mengatakan bahwa itu hanya sebuah awal.

Van Gaal : Mata Harus Bermain Lebih Impresif
Van Gaal dan Juan Mata

Van Gaal pun menuntut lebih seorang Mata di posisi barunya tersebut dan menurutnya jika dirinya ingin masih ingin menjadi peran sentral di United maka dirinya harus menjaga konsistensi permainan terbaiknya dan melanjutkan perannya dengan baik.

“saya tidak merubah posisi Mata, ia mengubahnya sendiri karena ia tahu bahwa ia tidak bermain cukup baik di posisi awalnya, itulah alasan Mata”

“para pelatih dan manajer tidak mengubah dirinya, tetapi ketika bermain dia merubahnya dan bermain sangat baik sebagai pemain bernomor 10, mungkin di hari minggu nanti kita akan lihat bagaimana dia bermain disana” tambah Van Gaal

Akhir pekan nanti memang Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea, dan laga ini akan menjadi penentu konsistensi mereka di beberapa pekan ini.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Chelsea vs Manchester United [disini].

Rebutbola.com