Vardy Resmi Perpanjang Kontrak

Vardy Resmi Perpanjang Kontrak

101
0
SHARE
Vardy Resmi Perpanjang Kontrak
Vardy dapat kontrak baru

Raksasa EPL Gigit Jari Karena Vardy Resmi Perpanjang Kontraknya Bersama Leicester Hingga 2019

Rebutbola – Klub-klub raksasa Liga Premier Inggris seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Arsenal memang dikabarkan gencar melakukan pengamatan kepada striker Leicester City Jamie Vardy.

Vardy di musim ini tiba-tiba muncul menarik perhatian semua pecinta sepakbola lewat penampilan impresifnya bersama si Rubah.

Berkat kontribusi dirinya lah Leicester saat ini bisa menikmati manisnya singgasana puncak Liga Premier Inggris dimana momen ini menjadi sebuah sejarah baru bagi klub yang dinahkodai oleh Claudio Ranieri itu.

Jelas saja jika para klub-klub raksasa menginginkan jasa pemain asli Inggris berusia 27 tahun tersebut, 18 gol di sepanjang musim ini bersama Leicester sebagai bukti bahwa dirinya adalah predator bagi pertahanan lawan.

Vardy Resmi Perpanjang Kontrak
Vardy sudah cetak 18 gol

Namun sepertinya impian para raksasa akan sukar terwujud setelah secara resmi Jamie Vardy resmi Perpanjang kontrak dengan The Foxes hingga 2019.

Melalui situs halaman resmi Leicester City, Vardy mengungkapkan perasaannya setelah mendapat kontrak baru.

“Saya sangat senang bisa berjuang untuk mencapai sesuatu yang istimewa dengan klub ini, sebagai bagian dari skuat ini. Saya tidak pernah merasakan semangat seperti ini – dari pemilik, manajer dan stafnya, para pemain dan fans. Saya ingin menjadi bagian dari ini untuk waktu yang lama,”.

“Leicester City sudah menunjukkan kepercayaan kepada saya sejak pertama kali tiba di sini tiga setengah tahun yang lalu dan tidak mungkin mengukur berapa banyak kepercayaan itu bisa membantu saya berkembang. Saya akan selamanya berterima kasih atas investasi yang telah dibuat klub kepada saya dan saya akan menghabiskan setiap hari dengan bekerja untuk membayar itu.” tutup Vardy.

Rebutbola.com