Liga Inggris Memang Gila !!!

Liga Inggris Memang Gila !!!

53
0
SHARE
Liga Inggris Memang Gila!!!
Kegembiraan Ranieri usai kalahkan City

Claudio Ranieri Mengatakan Bahwa Liga Inggris Memang Gila dan Dipenuhi Dengan Kejutan

Rebutbola – Fantastik, mungkin kata-kata itulah yang menggambarkan keadaan sekarang dari pemegang posisi puncak sementara Liga Inggris yaitu Leicester City.

Banyak yang akan mengira bahwa penampilan impresif anak asuh Claudio Ranieri ini hanya akan sampai di awal tahun saja, karena seperti yang sudah-sudah penampilan impresif tim berpredikat underdog hanya akan sampai dipertengahan musim saja dan selanjutnya penampilan mereka akan menurun.

Namun anggapan ini ternyata mampu dipatahkan oleh klub berjuluk si Rubah, usai dua pertandingan berturut-turut mereka mampu mengalahkan tim yang notabennya adalah raksasa Liga Inggris.

Setelah dipertandingan sebelumnya mereka mampu kalahkan Liverpool dengan skor 2-0, kini mereka mengulang kembali kemenangan mereka usai permalukan tuan rumah Manchester city dengan skor 1-3.

EPL Memang Gila!!!
Mahrez dan Huth

Robert Huth dan Ryad Mahrez menjadi pahlawan dilaga ini lewat golnya. Usai pertandingan sang Arsitek Claudio Ranieri tidak bisa menutupi kebahagiaannya usai membuat Manchester City turun ke posisi tiga.

Ranieri memuji para punggawa Leicester yang bermain luar biasa dan bekerja keras tanpa henti mengejar bola ke seluruh penjuru lapangan.

“Ini adalah Premier League yang gila. Sebuah hasil yang hebat. Para pemain kompak dan siap menyerang balik. Kami tak pernah takut,” ujar Ranieri.

Kami harus melanjutkannya. Ini memberi dampak besar, jadi penting bagi para pemain untuk menjalani recovery dengan baik. Kami berlari lebih banyak daripada bola,” Tutup Ranieri melalui halaman resmi mereka.

Rebutbola.com