Pellegrini Enggan Cari Kambing Hitam

Pellegrini Enggan Cari Kambing Hitam

76
0
SHARE
Pellegrini Enggan Cari Kambing Hitam
ekspresi kekecewaan Pellegrini

Pellegrini Enggan Cari Alasan Atas Kekalahan Manchester City dari Leicester City

Rebutbola – Mimpi para seisi publik Etihad Stadium untuk dapat menyaksikan secara langsung perebutan posisi puncak Premier League dari tangan Leicester City nampaknya pupus sudah.

Para punggawa Manchester City harus rela gawang mereka kebobolan tiga gol lewat aksi dari Robert Huth dan Ryad Mahrez, sementara mereka hanya mampu mengecilkan selisih gol lewat gol dari Sergio Aguero.

Pellegrini Enggan Cari Kambing Hitam
Aguero perkecil ketinggalan City

Skor1-3 cukup membuat Pellegrini berpikir ulang agar dapat mengejar defisit yang kini menjadi enam poin atas tim berjuluk si Rubah tersebut.

bukan hanya itu saja, mereka pun harus turun ke posisi tiga karena di pertandingan lain Tottenham mampu kalahkan Watford dengan skor 1-0.

Pellegrini yang ditemui usai pertandingan bahwa mereka bermain sangat buruk terlebih lagi ketika menghadapi serangan-serangan dari bola mati.

“Mereka bermain baik dan berada dalam momen yang bagus. Setelah itu kami bertahan dengan buruk, terutama karena kebobolan dari situasi bola mati dua kali. Selain itu meski menguasai penguasaan bola, kami tak membuat peluang yang cukup.”

Dirinya juga menambahkan. “Saya tak akan mengeluhkan kejadian di pertandingan ini. Saya hanya mengeluhkan cara kami bermain hari ini,”.

Pellegrini enggan cari –cari kesalahan atas kekalahan tersebut karena menurutnya sang tamu bermain sangat baik.

“Saya pikir tak adil untuk mencari alasan dari kekalahan ini. Banyak hal berjalan salah. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus,” Tutup Pellegrini pada awak media.

Rebutbola.com