Torres Cetak 100 Gol Untuk Atletico Madrid

Torres Cetak 100 Gol Untuk Atletico Madrid

92
0
SHARE
Simeone Pasang Torres Jadi Starter Kontra Getafe
Simeone Pasang Torres Jadi Starter Kontra Getafe

Torres Cetak Gol ke Seratus Bersama Atletico Madrid Dalam Laga Kontra Eibar

Rebutbola – Stiker asli akademi Atletico Madrid ini akhirnya resmi mencetak golnya ke seratus di semua ajang selama berkiprah bersama Los Rojiblancos.

Fernando Torres membubuhkan rekor barunya tersebut ketika di pertandingan La Liga antara Atletico Madrid melawan Eibar.

Masuk sebagai pemain pengganti pemain berjuluk El Nino itu mencetak gol dimenit injury time babak kedua dimana akhrinya mereka unggul 3-1 atas Eibar, Dengan demikian berarti Torres masuk dalam 10 besar pemain pencetak gol terbanyak untuk Atletico Madrid.

Torres juga berpeluang untuk melewati rekor gol milik Sergio Aguero yang kini sudah berseragam Manchester City dimana Aguero sudah mencetak 101 gol bersama Atletico Madrid di periode 2006-2011.

Torres juga mempersembahkan rekornya tersebut kepada Angel Manuel Brinas, Brinas adalah salah satu orang yang paling berjasa dalam karir sang pemain.

Torres Cetak 100 Gol Untuk Atletico Madrid
Torres berikan Jersey kepada Brinas

Brinas merupakan salah satu pendiri sekolah Atletico di tahun 1970 dan dirinya lah yang menemukan bakat seorang Torres ketika dirinya masih berusia 15 tahun di tahun1995.

Torres kala itu bersama 200 orang lainnya mengikuti sebuah trial untuk sekolah sepakbola tersebut, dan mata jeli Brinas yang melihat ada potensi pada Torres menyarankan kepada pihak Atletico Madrid untuk merekrutnya.

Sebagai tanda terima kasihnya Torres di usai pertandingan menemui Brinas yang saat ini bekerja sebagai penanggung jawab Ball Boy di Vicente Calderon itu dengan memberikan sebuah jersey bertuliskan angka 100.

Rebutbola.com