Pemain Mahal Bukan Jadi Jaminan Juara

Pemain Mahal Bukan Jadi Jaminan Juara

86
0
SHARE
Pemain Mahal Bukan Jadi Jaminan Juara
Arsene Wenger

Mengambil Contoh Leicester City, Wenger Buktikan Pemain Mahal Bukan Jadi Penentu Kemenangan

Rebutbola – Mungkin Arsene Wenger adalah salah satu pelatih Liga Inggris yang mendukung kesuksesan dari tim underdog Leicester City.

pasalnya Arsene Wenger telah membuktikan ucapannya bahwa tidak semua klub bisa sukses dengan mendatangkan pemain berlabel harga mahal.

Media Inggris selalu menyudutkan dirinya terkait dirinya yang enggan mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Hal ini membuat Wenger berada diatas angin, karena Leicester disebut sebagai contoh klub yang menonjol prestasinya tanpa harus mempunyai pemain mahal.

Pemain Mahal Bukan Jadi Jaminan Juara
Skuat Leicester

Wenger lebih mementingkan kerja keras seluruh tim ketimbang mendatangkan pemain bintang.

“Kalian mengkritik saya karena tidak membeli pemain mahal, tapi kalian pasti mendukung Leicester yang tak punya pemain dengan nama besar. Saya sangat senang karena Leicester tampil bagus musim ini,” terang Wenger

Wenger juga menambahkan harusnya klub-klub di Liga Inggris meneladani Leicester sebagai contoh nyata bahwa Uang bukan segala-galanya dan bukan hanya itu saja Wenger pun memuji klub yang kini berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga Inggris.

“Kalian selalu bertanya mengapa saya tidak membeli pemain mahal. Tapi Leicester adalah contoh fantastis bahwa sepakbola bukan cuma soal uang. Kualitas kerja yang bisa membawa anda menjadi sukses di sepakbola. Leicester sudah menjadi teladan kami di Inggris untuk itu.” tutup Wenger.

Perlu diketahui Arsenal akan bertemu dengan Leicester City di tanggal 14 februari nanti.

Rebutbola.com