Aaron Lennon, Aset Inggris di EURO 2016

Aaron Lennon, Aset Inggris di EURO 2016

95
0
SHARE
Aaron Lennon, Aset Inggris di EURO 2016
Aaron Lennon, punggawa Everton

Roberto Martinez Percaya Aaron Lennon Cukup Baik untuk Tampil di EURO 2016

Rebutbola – Manajer Everton, Roberto Martinez percaya performa Aaron Lennon cukup baik untuk membuatnya menjadi aset Inggris di Euro 2016 tahun ini.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut Everton saat kemenangan telak 3-0 atas Stoke City pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (6/2).

Aaron Lennon yang memiliki cap bersama Inggris sebanyak 21 kali, terakhir bermain untuk negaranya di laga persahabatan mereka atas Brasil pada bulan Februari 2013, namun Martinez merasa ia tetap menjadi pilihan yang layak untuk EURO 2016 di Perancis.

Aaron Lennon, Aset Inggris di EURO 2016
Aaron Lennon tengah melakukan pemanasan 2016

“Jelas itu bukan tergantung kepada saya tetapi saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Aaron hari demi hari, dan dia adalah pemain penting,” kata manajer Goodison Park ketika ditanya tentang peluang internasional Lennon.

“Kita semua tahu kualitas dia memiliki kecepatan, duel satu lawan satu beserta kinerja dan pemahaman yang tinggi. Pengalaman dia sangat berharga.”

“Ada pemain lain di posisi itu, tapi saya pikir dia menunjukkan dia bisa menjadi nilai luar biasa untuk skuad apapun dan jelas untuk tim nasional, ia bisa menjadi bantuan yang nyata.”

Martinez juga memiliki kata-kata manis untuk striker Romelu Lukaku yang tampil gemilang musim ini.

“Dia memiliki masalah cedera tapi dia tidak mau ketinggalan permainan,” tambah Martinez. “Anda kehabisan pujian untuk diberikan kepada Rom. Dia hidup untuk permainan. Dia adalah pemain sepak bola nyentrik, pada usia yang baru menginjak 22 tahun.”

“Dia hanya datang dan ingin bekerja pada permainannya terus-menerus. Dia adalah pencetak gol yang terobsesi dengan kualitas finishing yang baik.”

rebutbola.com