Connect with us

Allegri Tak Terpengaruh Rumor Chelsea

Allegri Tak Terpengaruh Rumor Chelsea
Baca Juga

Berita terkini

Allegri Tak Terpengaruh Rumor Chelsea

Juventus Fokus Allegri Saat Ini

RebutbolaBianconeri memiliki kesempatan untuk terus mencetak rekor saat bertandang ke Frosinone pada hari Minggu, yang merupakan satu satunya fokus untuk Allegri daripada spekulasi mengenai pekerjaannya.

Dengan spekulasi dari Inggris berkembang bahwa Massimiliano Allegri akan pergi dari Juventus untuk bergabung bersama Chelsea pada musim panas ini.

Pada hari Jumat, The Sun telah melaporkan bahwa juara bertahan Premier League bersedia untuk menawarkan € 10 juta per musim untuk menggoda Allegri ke London, dan cukup yakin mereka akan mampu melakukannya.

Namun, sementara Allegri bersikeras tidak akan pergi bahwa dia bahagia di Juventus, untuk pertama kalinya ia menunjukkan tanda tanda ketidakpastian, mengklaim bahwa semua akan menjadi lebih jelas di masa depan.

“Ketika datang ke masa depan saya, semua akan diketahui di waktu yang baik,” kata mantan pelatih Cagliari kepada wartawan. “Hari ini apa yang akan saya katakan adalah seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa saya bahagia di sini.”

Allegri Tak Terpengaruh Rumor Chelsea

Allegri

“Saya memiliki kontrak dengan Juventus dan saya akan tinggal di sini untuk masa depan tim dan mencoba untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan untuk diri kita sendiri.”

Untuk saat ini, fokus utama pelatih asal Livorno adalah untuk mempertahankan Scudetto dan mereka menghadapi Frosinone pada hari Minggu untuk mendapatkan kemenangan ke-14 di Serie A secara berturut-turut.

Namun menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Genoa pada pertengahan pekan, Allegri menegaskan fokus timnya telah meningkat sekali lagi setelah penampilan kurang yang ditunjukkan para bintangnya.

“Ada banyak pembicaraan tentang koreksi saat melawan Napoli,” katanya. “Bagi kami, setelah pertandingan melawan Verona ada banyak euforia dan kegembiraan tentang kami tapi yang datang dari luar dan kami pasti tidak terbawa suasana.”

“Pertandingan melawan Genoa adalah salah satu yang pasti memubuat kami berpikir. Jangan lupa bahwa meskipun tahun lalu kami memenangkan banyak pertandingan 1-0. Ada saat saat ketika kita tidak begitu baik, yang disebut pertandingan kotor.”

“Memenangkan pertandingan semacam ini akan meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan Scudetto.”

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top