Arsenal Respon Kemenangan Leicester City

Arsenal Respon Kemenangan Leicester City

80
0
SHARE
Arsenal Respon Kemenangan Leicester City

Aaron Ramsey Sebut Kemenangan Arsenal Adalah Respon Atas Kemenangan Leicester City

Rebutbola – Aaron Ramsey mengatakan kemenangan Arsenal 2-0 atas AFC Bournemouth sangat diperlukan untuk menanggapi kemenangan yang sangat baik dari pemimpin Premier League, Leicester City kontra Manchester City, Sabtu (6/2).

Leicester mengalahkan tim asuhan Manuel Pellegrini dengan kemenangan 3-1 di Stadion Etihad.

Arsenal kemudian menyalip City ke tempat ketiga, dan gelandang Ramsey saat ini memfokuskan pada pertandingan besar pekan depan melawan Leicester di Stadion Emirates.

“Kami sangat membutuhkan itu. Kami menyadari apa yang Leicester lakukan pada hari Sabtu dan kami harus menutup celah yang penting untuk kembali ke jalur kemenangan,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami memiliki pertandingan besar melawan Leicester minggu depan jadi saya yakin bahwa ini akan menjadi salah satu pertandingan yang dinanti-nantikan setiap orang, tapi mudah-mudahan kami bisa meneruskan kemenangan yang telah kami lakukan hari ini.”

Mathieu Flamini memberikan tanggapan atas komentar Ramsey dan mengatakan: “Tentu saja itu penting untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami bermain baik di babak pertama dan mencetak dua gol kami di babak kedua.”

“Ini adalah usaha tim yang baik dan saya sangat senang untuk tim dan untuk para pendukung. Itu layak untuk tiga poin.”

Arsenal Respon Kemenangan Leicester City
Para pemain Arsenal di sesi latihan

Pada pertandingan kontra Leicester, Flamini menambahkan: “Tentu saja itu akan menjadi pertandingan besar. Tapi yang pertama kali akan kita lakukan sekarang adalah pemulihan, karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini adalah pertandingan yang sulit minggu depan, sangat penting bagi kami dan kita harus menang.”

rebutbola.com