Atletico Menang Dengan 12 Pemain

Atletico Menang Dengan 12 Pemain

105
0
SHARE
Atletico Menang Dengan 12 Pemain
diego simeone

Menang Lawan Eibar, Atletico Terus Tempel Barcelona

Rebutbola – Menang 3-1 atas Eibar di lanjutan Liga Spanyol Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji para pendukung setia timnya yang sudah memberikan dukungan saat El Atleti mengalahkan Eibar pada jornada ke-23 La Liga di Vicente Calderon, 6 Februari 2016 malam WIB.

Menurut manajer asal Argentina tersebut dukungan tanpa henti yang diberikan para suporter membuat Altetico seolah bermain dengan 12 orang.

Para suporter terus memberikan dukungan meski Antoine Griezmann dan kawan-kawan tampil buruk di babak pertama. Simeone menegaskan, dukungan seperti itu yang dibutuhkan timnya untuk tetap bersemangat dan meraih tiga angka.

Atletico Menang Dengan 12 Pemain
Diego Simeone dan Griezmann

“Tanpa diragukan lagi, mereka telah bersatu dalam banyak hal, tapi hari ini fans lah yang sangat luar biasa. Saya meminta mereka untuk selalu seperti itu. Tapi hari ini ada suasana yang berbeda,” kata Simeone, seperti diberitakan FourFourTwo, Minggu (7/2/2016).

“Kami merasa itu di babak pertama, di mana kami bermain sangat buruk, namun para fans terus memberikan dukungan mereka dan itulah yang tim butuhkan. Hari ini kami kembali bermain dengan 12 orang,” tambahnya.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, atletico terus menempel Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol yang masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Dan tetap menjaga asa mereka untuk bersaing hingga akhir musim demi Gelar Liga Spanyol.

Rebutbola.com