Bilbao Gagal Maksimalkan Kesempatan

Bilbao Gagal Maksimalkan Kesempatan

74
0
SHARE
Bilbao Gagal Maksimalkan Kesempatan
Athletic Bilbao

Bilbao Buang Kesempatan Pangkas Jarak Dengan Villarreal

Rebutbola – Jornada ke-23 Liga Spanyol yang mempertemukan Athletic Bilbao dengan Villarreal berakhir dengan skor kacamata. Anak asuh Ernesto Valverde yang berstatus tuan rumah gagal memaksimalkan kesempatan tersebut untuk membawa pulang poin penuh dan menjaga asa mereka masuk zona liga Champions.

Hasil tersebut tentu bukan hasil yang diharapkan oleh sang pelatih, mengingat seharusnya ini menjadi laga penting untuk memangkas jarak dengan Villarreal yang berada di posisi ke-4 yang merupakan jatah terakhir untuk masuk liga Champions.

Bilbao Gagal Maksimalkan Kesempatan
Valverde

Sebeum bertanding Valverde mengakui bahwa pertandingan kontra Villarreal akan menjadi laga penting untuk meraih kemenangan dan menyebut game ini merupakan kunci bagi timnya untuk menginjakan kaki diakhir musim dengan peluang lolos ke Liga Champions.

Pada pertandingan ini wasit Mario Melero rajin mengeluarkan kartu. Tercatat 12 kartu kuning dan dua kartu merah dikeluarkan dari saku kantong celananya dimana masing-masing tim terpaksa bermain dengan 10 pemain.

Dengan hasil imbang Bilbao masih berada di posisi 6 klasemen sementara. Dengan total poin 35 dari 23 laga yang mereka jalankan. pada pertandingan selanjutnya Bilbao akan dipertemukan dengan tim yang sedang haus akan kemenangan, Real Madrid. Laga tersebut akan jadi laga yang sulit untuk Bilbao, sementara Villarreal akan melawan Malaga yang masih menempati posisi 10 klasemen sementara Liga Spanyol.

Rebutbola.com