Bintang Muda Udinese Akan Mulai Debut Lawan AC Milan

Bintang Muda Udinese Akan Mulai Debut Lawan AC Milan

126
0
SHARE
Bintang Muda Udinese Akan Mulai Debut Lawan AC Milan
Balic

Balic Akan Lakukan Debut Yang Mempesona Untuk Udinese

Rebutbola – Diakui dia terlihat seperti Andres Iniesta, pemain muda yang berbakat berusia 18 tahun bertekad untuk mendapatkan peran mulai dengan bergabung bersama Udinese dan bisa membuat penampilan pertamanya di liga pada akhir pekan ini.

Sejak hadir ke Serie A pada penutupan jendela transfer Januari ini, Andrija Balic bisa memberikan penampilan sensasional pertama untuk klub barunya saat melawan AC Milan di San Siro pada hari Minggu.

Setelah dipaksa untuk menunggu di pertandingan sebelumnya saat Zebrette melawan Empoli dan hanya menonton dari tribun. Klub sangat tertarik untuk melihat bagaimana bintang muda Kroasia bermain dan mungkin akan dibawa pada pertandingan yang akan datang.

Bintang Muda Udinese Akan Mulai Debut Lawan AC Milan
Balic

“Besok Andrija Balic akan berada di bangku cadangan di San Siro,” kata direktur olahraga Udinese Cristiano Giaretta, “dan siapa tahu, ia bisa membuat debutnya di Serie A,”.

“Dia hanya berusia 18 tahun, tapi sudah memiliki 44 penampilan dan 10 gol di tim pertamanya dengan Hajduk split di Kroasia di divisi pertama Liga danLIga Europa Kroasia cup.”

Data data tersebut membuat Balic menjadi salah satu gelandang paling menjanjikan di liga liga top Eropa saat ini yang mengakui bahwa salah satu inspirasi terbesar baginya adalah gelandang Barcelona Andres Iniesta.

Meskipun perhatian besar kepadanya setibanya di Italia Balic tetap berkepala dingin dan bertekad untuk membuktikan dirinya.

“Jika saya tidak siap untuk sepak bola Italia saya tidak akan berada di sini,” katanya kepada wartawan.

“Saya akan mencoba untuk mempelajari segala sesuatu yang saya bisa, termasuk bahasa. Aku sudah dijadwalkan untuk pelajaran pertama saya. “

Sebuah keharusan bagi pelatih Zebrette Stefano Colantuono membuat anak barunya melakukan debut pertama melawan Rossoneri di akhir pekan ini.

Rebutbola.com