Cidera Pemain Roma, Spalletti Tetap Optimis

Cidera Pemain Roma, Spalletti Tetap Optimis

105
0
SHARE
Montella Targetkan Menang Lawan AS Roma
Spalleti

Banyak Pemain Roma Yang Siap Bertanding

Rebutbola – Beberapa anggota kunci dari AS Roma baru baru ini telah mengambil cedera, sementara Edin Dzeko terus gagal dalam mencetak gol dan Spalletti telah menyalahkan ini karena buruknya bantuan dari rekan rekan setimnya

Setelah penuh dengan cidera sepanjang musim ini, pelatih Roma Luciano Spalletti mengatakan pemain absen akan kembali lebih cepat nanti.

Alessandro Florenzi, Lucas Digne dan Kevin Strootman hanya beberapa anggota skuad kemunginan akan absen untuk bertanding. Tapi saat latihan pekan lalu telah memberikan Spalletti harapan bahwa mereka akan siap untuk bermain lagi segera .

Strootman khususnya, meskipun mungkin tidak kembali ke lapangan untuk bermain penuh segera, saat ini menuju pemulihan setelah ia bermain untuk skuad Primavera klub dan mencetak gol di pertengahan pekan lalu.

Cidera Pemain Roma, Spalletti Tetap Optimis
Strootman

“Dia telah menunjukkan kesiapaan untuk bermain,” kata Spalletti kepada pers. “Saya menyukai cara ia bermain di pertandingan bersama Primavera, dia adalah seorang profesional yang hebat.”

“Ada perbaikan besar bagi beberapa pemain. Florenzi dan Digne telah mengambil bagian dalam semua sesi pelatihan, Edin Dzeko akan ditinjau kembali pada Sabtu dengan pemain lain. “

Dalam kasus Dzeko, striker internasional Bosnia telah mencetak tiga gol Serie A sejauh musim ini di seragam Giallorossi dengan penampilannya yang dinilai sebagai yang relatif biasa biasa saja dibandingkan dengan waktu dia bermain di Manchester City.

“Saya pikir hanya ada satu alasan kami melayaninya dengan buruk,” kata Spalletti. “Dia tidak diberikan kesempatan bahwa ia bisa bermain, kita harus mendukung dia dan melayani Dia lebih baik. Secara fisik ia adalah binatang, aksi akan dimulai dengan dia. “

Roma akan mengahadapi tuan rumah Sampdoria pada Minggu malam dan akan menjadi momen kembali ke Stadio Olimpico untuk pelatih Blucerchiati Vincenzo Montella. yang pernah bermain bersama klub dari ibukota untuk waktu singkat pada tahun 2011 dan bermain di seragam kuning dan merah selama 10 tahun selama karirnya .

“Montella lakukan pekerjaannya dengan baik dan dia akan memiliki masa depan yang besar,” kata Spalletti. “Saya terkesan dengan kualitas teknis, semua orang menghargai karyanya di Roma. Dia dan Sampdoria akan menjadi lawan yang sulit untuk kami tangani. “

Sampdoria lima poin dari zona degradasi di Serie A menjelang pertandingan melawan Roma, sedangkan skuad Spalletti duduk di tempat kelima dengan kesempatan untuk melompati Inter jika mereka menang dan Nerazzurri kalah.

Rebutbola.com