Guardiola Bawa Messi ke Manchester City?

Guardiola Bawa Messi ke Manchester City?

65
0
SHARE
Guardiola Bawa Messi ke Manchester City?
Guardiola dan Messi

Darius Vassel Berpendapat Guardiola Dapat Tarik Superstar ke Manchester City

Rebutbola – Mantan striker City, Darius Vassell berpendapat Pep Guardiola akan mampu memikat superstar ke Manchester City dan mungkin saja bisa membawa Lionel Messi ke klub terbarunya.

Manajer Bayern Munich, Guardiola telah menyetujui kontrak tiga tahun untuk mengambil alih Man City dari Manuel Pellegrini pada akhir musim meskipun tim tersebut masih berjuang untuk meraih quadruple musim ini.

Vassell, yang bermain untuk City antara tahun 2005 dan 2009, merasa mantan manajer Barcelona akan mampu mengantarkan klub ke tingkatan yang lebih tinggi dan berpikir orang-orang seperti Messi akan ingin datang ke bermain untuk manajer tersebut.

Vassel mengatakan kepada Omnisport: “Ini akan menjadi manajer baru dengan semua pemain superstar yang akan dia rekrut. Ini adalah apa yang saya membayangkan.”

“City membutuhkan beberapa pemain untuk benar-benar bersaing dengan tim-tim terbaik di dunia dan mudah-mudahan dalam beberapa musim kami akan melihat itu terjadi.”

Guardiola Bawa Messi ke Manchester City?
Pep Guardiola, mantan manajer Barcelona

Ditanya apakah Guardiola bisa membawa bintang seperti Messi, Vassell mengatakan: “Ya, saya pikir begitu.

Vassell sangat yakin bahwa status Guardiola akan memastikan para superstar The Citizens berada pada performa terbaik mereka danmmemberikan banyak gelar.

Mantan pemain internasional Inggris ini menambahkan: “Saya tidak berpikir bahwa akan ada pemain dalam tim yang tidak mau bekerja untuknya. Saya pikir rekornya sebagai manajer berbicara untuk dirinya sendiri.”

“Jika Anda sudah mendapat rasa hormat dari para pemain dan Anda berurusan dengan pemain yang memiliki kualitas, maka Anda sudah mendapat setiap kesempatan untuk membuat skuad, membuat formasi dan membuat rencana permainan untuk beberapa trofi di akhir musim.”

rebutbola.com