Hiddink Sindir Filosofi Louis Van Gaal

Hiddink Sindir Filosofi Louis Van Gaal

157
0
SHARE
Hiddink Sindir Filosofi Louis Van Gaal
Guus Hiddink, manajer sementara Chelsea

Guus Hiddink Lebih Suka Bermain Menyerang Daripada Filosofi Louis Van Gaal

Rebutbola – Bos Chelsea, Guus Hiddink mengatakan dia lebih suka memainkan sepakbola menyerang daripada mengadopsi permainan berbasis kepemilikan yang disukai oleh rivalnya Louis van Gaal di Manchester United.

Guus Hiddink sedang mempersiapkan kunjungan Chelsea ke Man United yang tengah menghadapi kritik atas pendekatan negatif yang dirasakan di Old Trafford.

Pasukan Van Gaal duduk di peringkat ketiga tabel klasemen sementara Liga Premier untuk kepemilikan, rata-rata 57,3 persen per game, tapi hanya mencetak 31 gol di liga musim ini yang juga didorong oleh kemenangan telak 3-0 atas Stoke City pada pertengahan pekan ini.

Hiddink merasa dia memiliki pendekatan yang berbada dari Van Gaal dan mengatakan gaya permainannya sangatlah berbeda

Dan manajer ini berbicara perbedaan filsafat antara dirinya dan Van Gaal: “Ada pendekatan yang berbeda dan pandangan yang berbeda pada permainan, itu jelas.”

“Kami memiliki kepemilikan 65, 67 dan 70 persen ‘tapi ada lawan yang mengatakan: “Kami tidak peduli berapa banyak kepemilikan yang Anda miliki, kami memiliki skor di pihak kami. “

“Itu sebabnya Anda tidak harus melebih-lebihkan persentase kepemilikan. Sebagian besar tim ingin memiliki bola tapi apa yang Anda lakukan dengan bola? Apakah Anda bermain aman atau sesegera mungkin menyerang. Opsi terakhir adalah yang saya sukai.”

Hiddink Sindir Filosofi Louis Van Gaal
Louis van Gaal, manajer Man United

Hiddink merasa fans United hanya ingin melihat lebih banyak gol, sementara dia juga memuji para pendukung United yang menuntut nilai hiburan dari sisi mereka.

“Mereka ingin melihat apa yang kita ingin melihat – lebih banyak gol, mereka ingin melihat lebih banyak bermain di dalam kotak,” tambahnya. “Pengaruh manajer ada tapi budaya sepak bola Inggris juga ada.”

rebutbola.com