Kalahkan Watford Tottenham duduki Posisi Runner up

Kalahkan Watford Tottenham duduki Posisi Runner up

78
0
SHARE
review spurs vs watford
review spurs vs watford

RebutBola – Tottenham Hotsupur sukse merebut posisi runner up dari Man.City, usai pada Sabtu malam lalu sukses mengalahkan tim tamu Watfrord dengan skor tipis 1-0.

Tottenham mampu menguasai penguasaan bola secara mutlak dan menekan Watford sangat dalam. Akibatnya, tim tamu nyaris mustahil untuk melakukan serangan balasan dan membuat striker Odion Ighalo terisolasi sendirian di lini depan.

Tampil menyerang tentunya Tottenham mampu menciptakan beberapa peluang di sepanjang 45 menit pertama. Peluang emas pertama tercipta melalui Nacer Chadli dan Ben Davies di pertengahan babak, yang membuat kiper Heurelho Gomes dan full-back Allan Nyom bekerja ekstra keras.

Kans terbaik Spurs tercipta di menit 40 melalui sepakan voli jarak dekat Harry Kane yang masih melebar.

Setelah tampil dominan namun tanpa gol di babak pertama, Spurs terus menggenjot serangan di babak kedua dan bahkan terlihat lebih gencar. Hasilnya, tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 64.

Delle Alli, yang baru beberapa menit masuk, mampu memberikan crossing manis kepada bek kanan Kieran Trippier yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Watford.

Di lima menit terakhir, Watford membuat jantung publik White Hart Lane berdebar melalui dua kans apik dari Odion Ighalo. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Alderweireld, Wimmer, Davies; Dier, Dembele; Lamela (Son 72’), Eriksen (Carroll 92’), Chadli  (Alli 62’); Kane.

Watford (4-5-1): Gomes; Nyom, Cathcart, Britos (Prodl 54’), Ake; Abdi (Deeney 46’), Suarez (Behrami 46’), Watson, Capoue, Jurado; Ighalo.