Kembalilah Ke Televisi, Neville!

Kembalilah Ke Televisi, Neville!

81
0
SHARE
Ramos Akan Jadi Bagian Dari Valencia
Neville

Kritik Pedas Dilontarkan Agen Yaya Toure Untuk Neville

RebutbolaDimitry Seluk yang merupakan agen gelandang Manchester City, Yaya Toure, melontarkan kritikan pedas kepada manajer Valencia, Gary Neville. Nama terakhir memang tengah disorot akibat performa buruk Los Che belakangan ini di semua kompetisi.

Sebelumnya, Sang pelatih memang pernah mengkritik habis Toure saat masih bekerja sebagai komentator Sky Sports. Seluk pun kali ini tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyerang balik Neville.

Kembalilah Ke Televisi, Neville!
Gary Neville

“Gary Neville adalah pribadi yang sangat baik, tapi dia pelatih yang buruk. Ketika dia bekerja untuk Sky Sports, Neville mengkritik Yaya (Toure). Tapi, sekarang dia tidak bisa memenangkan pertandingan di Valencia. Mungkin karena dia sudah lama pensiun sebagai pemain, dia tidak mengerti betapa sulitnya level sepakbola saat ini,” ujar Seluk, mengutip The Sun,

“Ini adalah lelucon. Saran saya untuk Gary, kembalilah ke televisi! Anda berbicara tidak baik tentang Yaya. Tapi berbicara lebih mudah daripada melakukan. Apa yang kita lihat dari pekerjaan Anda di Valencia adalah Anda berbicara jauh lebih baik di televisi daripada yang Anda lakukan dalam kenyataan,” ketusnya lagi.

“Valencia sekarang terpuruk. Tahun lalu mereka bermain di Liga Champions. Saya pikir pendukung Valencia akan mengucapkan banyak ‘terima kasih’ dan tidak sabar mengirim dia kembali ke televisi Inggris, bukan Spanyol,” serang Seluk.

Peran pria asal Inggris itu di Valencia memang belum terlihat setelah ditunjuk menggantikan Nuno Santos pelatih sebelumnya. Bahkan menurut beriita yang beredar Valencia telah menyiapkan pengganti bagi mantan bek Manchester United itu.

Rebutbola.com