Madrid Jaga Kepercayaan Untuk Gelar La Liga

Madrid Jaga Kepercayaan Untuk Gelar La Liga

70
0
SHARE
Zinedine Zidane

Selama Hitungan Matematis Belum Menujukan Ketidakmungkinan Madrid Akan Terus Kejar Juara La Liga

Rebutbola – Peatih Real Madrid, Zinedine Zidane percaya bahwa timnya memiliki kemampuan untuk memenangkan tropi La Liga musim ini.

Los Blancos kini berjarak empat poin di belakang pemimpin klasemen sementara Barcelona, yang masih memiliki satu pertandingan yang belum mereka jalankan, namun pria asal perancis itu yakin timnya akan menerkam setiap kesempatan untuk memangkas jarak kedua tim tersebut.

“Kita semua memiliki kepercayaan di Liga,” katanya pada konferensi pers.

“Terutama para pemain, mereka tau situasi ini, kami tau ini akan sulit, namun kami akan terus berjalan hingga hitungan matematis menunjukan ketidakmungkinan.

Madrid Jaga Kepercayaan Untuk Gelar La Liga
Zinedine Zidane

Real Madrid mulai menemukan trend positif mereka selama di asuh oleh mantan gelandang mereka sendiri. Mereka tercatat mencetak 17 gol dan hanya dua kali gawang mereka di bobol oleh lawan. Di empat laga yang mereka mainkan di nbawah komando Zidane, dengan hasil 3 kali kemenangan dan satu kali duel seri saat melawan Real Betis.

Namun semua hasil kemenangan itu di dapat oleh anak asuh Zidane di markas mereka sendiri. Sedangkan laga seri melawan betis merka dapatkan saat lawatan mereka ke kandang betis.

“kami tahu pertandingan melawan Granada akan menjadi laga yang sulit karena kami bermain di kandang mereka, dan kami tidak bisa lagi kehilangan poin seperti saat bermain melawan Real Betis.” Tutup mantan gelandang Real Madrid.

Rebutbola.com