Montella Targetkan Menang Lawan AS Roma

Montella Targetkan Menang Lawan AS Roma

132
0
SHARE
Montella Targetkan Menang Lawan AS Roma
Montella

Motella Tak Peduli Klasemen, Sampdoria Akan Menang

Rebutbola – Skuad asuhan Montella hanya menang sekali selama perjalanan liga dan akan menghadapi Roma saat di bawah bimbingan Luciano Spalletti.

Persahabatan akan terasa dalam pertandingan ketika pelatih Sampdoria Vincenzo Montella membawa timnya menghadapi Luciano Spalletti bersama Roma di Stadion Olimpico di Serie A pada hari Minggu malam.

“Kami adalah rekan, tetapi juga seorang teman,” Montella kepada pers. “Dia telah menjadi pelatih saya juga dan kita berdua tahu manfaat dari yang lain dan cacat masing masing juga.

“Kami menghadapi tim yang kuat, tapi kami menyadari hal ini dan berpikir kami bisa bermain dengan baik karena kami telah berkembang banyak baru baru ini.”

Montella Targetkan Menang Lawan AS Roma
Spalleti

“Data selama bermain memberitahu kita segala sesuatu yang kita perlu tahu. Kami mengakui banyak gol dan kami berada di bawah tekanan sebagai akibat dari ini. Kami tidak memiliki keseimbangan, kita harus bekerja keras untuk ini dan kita terus berusaha. “

Meskipun kini hanya berada lima poin di atas zona degradasi, Montella mengaku ia tidak melihat tabel liga dan hanya berfokus pada memperoleh hasil positif saat berada di laga ibukota.

“Kita tidak harus melihat klasemen,” tambahnya. “Kita tidak harus takut, kita harus optimis dan bekerja pada hal hal yang harus kita lakukan.”

“Peringkat kami saat ini tidak membuat saya takut. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan kemenangan, memiliki kontinuitas dan saya pikir tim bisa melakukannya. “

Roma akan mengenakan kemeja khusus untuk merayakan pertandingan di Tahun Baru Cina.

Rebutbola.com