Mourinho: Saya Akan Kembali ke Inggris

Mourinho: Saya Akan Kembali ke Inggris

83
0
SHARE
Mourinho: Saya Akan Kembali ke Inggris

Mourinho Mengungkapkan Bahwa Dirinya Akan Kembali ke Inggris

Rebutbola – Setelah dipecat oleh Chelsea pada akhir 2015, Jose Mourinho mengatakan dia akan kembali ke sisi manajemen sepakbola lebih awal.

Mourinho telah terus menerus dikaitkan dengan Manchester United sejak keluar dari Stamford Bridge, di mana Louis van Gaal saat ini tengah di bawah tekanan.

Telah dilaporkan bahwa para petinggi Setan Merah telah berhubungan dengan Mourinho untuk membahas prospek kursi kepelatihan dari Van Gaal pada akhir musim, dan sementara mantan pelatih Real Madrid ini tidak menyebutkan United secara khusus, ia menunjukkan bahwa ia akan bekerja di Liga Premier lagi.

Jose terlihat di pertandingan Bundesliga antara Hertha Berlin dan Borussia Dortmund pada Sabtu, memberikan rumor bahwa dia mungkin mengincar pekerjaan di Bundesliga, tapi wawancara terbarunya menunjukkan ia berharap untuk tetap di Inggris.

Mourinho: Saya Akan Kembali ke Inggris
Jose Mourinho

“Saya senang dengan segalanya, jadi saya akan kembali ke sepak bola. Saya pikir itu habitat alami saya. Saya telah bekerja sebagai manajer sejak tahun 2000. Pasti, saya akan segera kembali,” katanya kepada GQ.

“Pada saat ini saya tidak punya pekerjaan, dan saya tidak tahu di mana sepak bola akan membawa saya, karena dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Tapi yang pasti, sebagai sebuah keluarga, rumah kami masih di Inggris.”

Berkaca pada tugas terbaru di Chelsea, karir mantan manajer Inter Milan ini berakhir hanya enam bulan setelah dinobatkan sebagai juara Premier League pada akhir musim 2014-15.

rebutbola.com