Mourinho Sebut Liga Spanyol Tidak Kompetitif

Mourinho Sebut Liga Spanyol Tidak Kompetitif

75
0
SHARE
Mourinho Sebut Liga Spanyol Tidak Kompetitif
Jose Mourinho

Mourinho Sebut Chelsea Terlalu Asik di Zona Aman dan Liga Spanyol Tidak Kompetitif

RebutbolaJose Mourinho mengatakan kurangnya pemain baru membuat para pemain Chelsea berada di zona nyaman mereka dan menyebabkan mereka harus jatuh ke urutan bawah tabel klasemen Liga Premier.

Chelsea dominan musim lalu dimana Mourinho memenangkan titel ketiganya di klub tersebut dan keempat bagi klub tersebut di Liga Premier, dimana The Blues memiliki margin delapan poin dari rival terdekat mereka, Manchester City.

Namun, upaya mereka untuk mempertahankan gelar juara sangat mengecewakan dan Mourinho harus berpisah dengan Chelsea untuk kedua kalinya pada bulan Desember setelah kekalahan kesembilan dari 16 pertandingan liga.

Manajer asal Portugal percaya kegagalan Chelsea di bursa transfer adalah kuncinya, dengan bek Everton, John Stones adalah target yang tidak terpenuhi di akhir musim lalu.

Dan mantan pelatih Porto, Inter dan Real Madrid merasa bahwa kurangnya investasi berkontribusi besar atas kinerja buruk para bintang Chelsea.

“Jika Anda berada di sebuah klub yang menang, dan jika Anda ingin menang lagi, Anda harus menciptakan instabilitas di sana,” katanya kepada Sky Sports.

“Untuk melakukan ini, Anda harus membuat mereka ragu, Anda harus membeli pemain baru, Anda harus membawa mereka ke luar dari zona nyaman mereka.”

Mourinho memenangkan La Liga ketika memanajeri Madrid dan sementara ia mengakui sulit untuk mengatasi klub rivalnya di sana, Barcelona. ​Ia juga mengkritik kurangnya tingkat kompetitif melawan klub-klub Spanyol lainnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya perlu kompetisi dan saya perlu kompetisi setiap minggu dan di Spanyol, saya berada di sebuah klub luar biasa tapi saya punya empat pertandingan per tahun: Barcelona vs Real Madrid, Real Madrid vs Barcelona dan setelah itu kami akan menang 4-0, 5-0, 4-1, 6-1,” katanya.

Mourinho Sebut Liga Spanyol Tidak Kompetitif

“Itu sulit untuk menang bagi tim lainnya karena dua monster yang ada, tapi itu mudah bagi monster untuk memenangkan pertandingan. Sulit untuk memenangkan liga karena Anda bersaing melawan tim lain yang juga menang dan menang dan menang seperti yang Anda lakukan, sehingga pada akhirnya, saya juara di Spanyol dengan 100 poin dan saya kehilangan liga di Spanyol dengan 91 poin.”

“Di Inggris, Anda dapat memenangkan liga dengan 75 poin, mungkin kurang, jadi saya membutuhkan kompetisi.”

rebutbola.com