Smalling Sebut John Terry Sebagai Role Model-Nya

Smalling Sebut John Terry Sebagai Role Model-Nya

113
0
SHARE
Smalling Sebut John Terry Sebagai Role Model-Nya
Chris Smalling

Smalling Percaya John Terry Adalah Panutan untuk Setiap Bek Tengah

Rebutbola – Bek Manchester United, Chris Smalling percaya John Terry adalah salah satu panutan terbaik untuk setiap bek tengah di dunia.

Terry yang saat ini berusia 35 tahun, yang berada di Chelsea untuk seluruh 18 tahun karir profesionalnya, selain pinjaman singkat ke Nottingham Forest, dikabarkan berada di jalan keluar dari klubnya pada akhir musim ini.

Manchester United tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Terry dan Chelsea pada hari ini waktu setempat dan Smalling memuji Terry sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Smalling Sebut John Terry Sebagai Role Model-Nya
John Terry, kapten Chelsea

“Siapa pun yang ingin menjadi bek tengah harus membuat John Terry sebagai role model-nya,” kata pemain 26 tahun tersebut kepada The Mirror.

“Setiap bek tengah dalam permainan akan setuju dengan itu. Ini adalah cara dia memimpin tim dan cara dia membaca permainan.”

“John tidak memiliki lari yang cepat, tapi ia tidak membutuhkannya karena dia selalu berada di tempat yang tepat untuk setiap situasi.”

“Dia juga memiliki pemain lain untuk bekerja di sekitarnya, yang membuatnya memiliki karir yang hebat dan, secara teknis, ia juga sangat baik.”

Smalling mengatakan dia akan terkejut melihat Terry keluar oleh Chelsea.

“Saya terkejut mendengar berita tentang John. Dia mengatakan itu bukan akhir untuk dirinya, tapi dia telah berbuat banyak bagi Chelsea,” tambahnya. “John adalah pemain berkelas. Dia telah bermain sepanjang musim.

“Saya akan menempatkan dia di atas sana dengan yang terbaik. Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi salah satu dan dua dalam daftar, tapi John akan harus tepat di atas.”

Chelsea menjamu ManchesterUnited di Stamford Bridge di Liga Premier, Minggu (7/2).

rebutbola.com