Sunderland Curi Satu Poin dari Markas Liverpool

Sunderland Curi Satu Poin dari Markas Liverpool

71
0
SHARE
review liverpool vs sunderland
review liverpool vs sunderland

RebutBola – Liverpool sebenarnya mampu unggul dua gol terlebih dahulu, namun semangat juang para pemain Sunderland yang tinggi mampu menyamakan ketertinggaln tersebut dalam tempo 10 menit.

Di menit sembilan, Liverpool sudah harus melakukan pergantian pemain dengan Dejan Lovren mengalami cedera. Kolo Toure menggantikannya.

Baru di menit 19 kesempatan pertama didapat Liverpool. Mendapat sodoran bola dari Adam Lallana, Alberto Moreno melepas tendangan mengarah ke gawang untuk bisa ditangkap Vito Mannone.

Di menit 29, Roberto Firmino mencoba peruntungan dari tendangan jarak jauh. Tapi usahanya masih gagal membuahkan hasil apa pun selain tendangan gawang.

Menjelang turun minum, Moreno membuang peluang bagus dengan menyundul bola, bukannya menendang, bola umpan silang yang hanya setinggi pinggang.

Sebelumnya, Firmino juga gagal melesakkan bola dan malah mengirimnya ke atas mistar gawang Sunderland dengan tendangannya. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Liverpool bisa mencatat keunggulan pada menit ke 58. Adalah Firmino yang menjadi pencetak gol buat Liverpool setelah mampu memaksimalkan dengan sempurna umpan James Milner. 1-0 untuk tuan rumah.

Di menit 69, Firmino bisa merebut bola, membawanya ke jantung pertahanan Sunderland sebelum diumpan ke Adam Lallana untuk kemudian diceploskan ke gawang Sunderland.

Tertinggal dua gol tak membuat Sunderland tidak putus asa. Usaha tim tamu membuahkan hasil di menit 81 dengan Adam Johnson sukses membobol gawang Mignolet lewat servis tendangan bebasnya.

Dan ketika laga mendekati akhir, Jermain Defoe berhasil menyamakan kedudukan dengan sepakannya. Skor 2-2 pun menjadi hasil final laga tersebut.

Susunan Pemain :

Liverpool : Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Allen, Henderson, Can, Milner, Lallana, Firmino

Sunderland : Mannone, Jones, van Aanholt, O’Shea, Kone, Kirchhoff, Cattermole, M’Vila, Khazri, Watmore Defoe.