Titel Liga Premier Dalam Genggaman Leicester City

Titel Liga Premier Dalam Genggaman Leicester City

108
0
SHARE
Titel Liga Premier Dalam Genggaman Leicester City
Jamie Vardy, striker Leicester City

Darius Vassell Percaya Gelar Liga Premier Sudah Dalam Genggaman Leicester City

Rebutbola Darius Vassell percaya gelar Liga Premier sudah menjadi miliki Leicester City menyusul kemenangan 3-1 mereka atas Manchester City.

Leicester City memperlebar margin dengan pesaing terdekatnya menjadi lima poin setelah kemenangan atas Man City, yang melorot ke urutan ketiga di belakang Tottenham, di Stadion Etihad, Sabtu (6/2).

Pasukan Claudio Ranieri kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan Vassell berpikir gelar Liga Premier ada dalam genggaman The Foxes.

“Secara matematis mereka bisa [memenangkan gelar]. Saya yakin Ranieri tidak berbicara tentang itu sekarang. Saya pikir itu agak terlalu cepat, tim-bijaksana, untuk berpikir pada tingkatan itu,” kata Vassell kepada Omnisport.

Bruce dari Robert Huth dan juga gol apik Riyad Mahrez membuat Si Rubah mengklaim kemenangan untuk tim tamu dan Vassell memuji taktik Ranieri.

Titel Liga Premier Dalam Genggaman Leicester City
Tiga pemain Leicester City rayakan gol

“Saya memperkirakan City untuk datang sesuatu yang lebih besar dari yang telah mereka lakukan. Saya pikir mereka akan memenangkan pertandingan,” katanya. “Saya pikir akan ada banyak gol dari City. Tapi Leicester benar-benar brilian. Mereka mendapat gol di saat yang tepat dan mereka tampak rapat.”

Klub ini meneruskan kemenangan demi kemenangan dengan mengumumkan kesepakatan baru Jamie Vardy untuk menjaganya di Stadion King Power hingga 2019, dan Vassell memberikan pujian penuh atas performa luar biasa striker ini.

“Dia benar-benar memiliki musim yang memesona. Dia brilian,” kata mantan striker Leicester dan Manchester City tersebut. “Dia melakukan hal yang sama dari minggu ke minggu untuk Leicester City. Dan dia pasti pemain yang membahayakan setiap lawannya.”

rebutbola.com