Van Gaal: Manchester United dan Mourinho Hanyalah Omong Kosong

Van Gaal: Manchester United dan Mourinho Hanyalah Omong Kosong

108
0
SHARE
Van Gaal: Manchester United dan Mourinho Hanyalah Omong Kosong
Van Gaal dan Mourinho

Louis Van Gaal Sebut Berita Mourinho dan Manchester United Hanyalah Bualan Belaka

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal telah mengecam media yang menulis cerita “omong kosong” dengan menghubungkan Jose Mourinho ke Old Trafford.

Sementara pelatih asal Belanda, yang sedang mempersiapkan untuk pertandingan krisis Man United melawan Chelsea pada hari Minggu, tidak terganggu oleh kritik, ia tidak merasa ada inti cerita yang menghubungkan Mourinho dengan pekerjaannya.

“Dua bulan terakhir sudah sangat sulit untuk istri saya, anak-anak saya, cucu saya dan teman-teman saya untuk mengatasi hal ini,” kata manajer United.

“Bagi saya juga, tapi saya bisa mengatasinya. Di Belanda mereka tahu saya terlalu sombong untuk meragukan diri saya sendiri, tapi saya juga tahu bahwa omong kosong sepertinya sedang dibuat tentang diri saya.”

“Saya tidak percaya bahwa sudah ada hubungan antara Jose Mourinho dan Manchester United.”

Van Gaal mengatakan hal itu juga tidak benar bahwa dia telah menyewa keamanan bagi istrinya dalam menghadapi perbedaan pendapat dari dukungan United, seperti yang telah dilaporkan media UK.

louis-van-gaal_talksportcom

“Adalah logis ketika Anda telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut, orang pasti akan meragukan,” katanya. “Saya mengkritik media untuk menciptakan cerita itu.”

“Saya tidak pernah menyewa keamanan. Tidak pernah. Dan saya berjalan di jalanan tanpa keamanan dan semua orang yang saya temui sangat positif.”

rebutbola.com