Guus Hiddink Jelaskan Kondisi Kurt Zouma

Guus Hiddink Jelaskan Kondisi Kurt Zouma

606
0
SHARE
Guus Hiddink Jelaskan Kondisi Kurt Zouma
Guus Hiddink Jelaskan Kondisi Kurt Zouma - photo

Jeritan Histeris Dari Kurt Zouma

Rebutbola – Keberhasilan Chelsea untuk menyamakan kedudukan saat laga kontra Manchester United malam tadi nampaknya harus di bayar mahal. Pasalnya bek muda mereka, Kurt Zouma harus mengalami cedera yang sangat mengerikan pada dengkulnya.

Laga yang berakhir dengan skor akhir 1-1 ini berjalan cukup impresif, kedua tim sama-sama memberikan ancaman yang luar biasa, namun berkat penampilan hebat dari kedua penjaga gawang di laga tersebut, membuat laga ini kian menegangkan.

Zouma yang harus mengalami kesalahan dalam melakukan pendaratan langsung terkapar dengan teriakannya yang sangat luar biasa menggambarkan kesakitan yang harus ia terima saat itu. Berawal usahanya untuk melakukan intersept, pemain bertubuh gempal ini melompat untuk mencuri bola, namun sayang saat mendarat kaki kanannya harus tertekuk di bagian lututnya.

Zouma Salah Mendarat
Zouma Salah Mendarat – photo

Seperti yang terlihat dari foto diatas, dimana kaki kanan pemain bertahan asal Prancis ini tertekuk secara tidak wajar, teriakannya yang sangat luar biasa ini pun dapat terdengar oleh kamera televisi. Pemain berusia 21 tahun ini akhirnya tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus ditandu keluar lapangan. Cahill yang dipercaya oleh Guus Hiddink akhirnya masuk dan menemani John Terry dai jantung pertahanan.

Saat laga berakhir, sang pelatih pun menerangkan bahwa kondisi dari Zouma saat itu belum bisa di pastikan, Hiddink pun menjelaskan bahwa pemain bertahannya itu baru akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada hari Senin 8 Februari 2015.

“Ini sangat buruk, kesalahan mendaratkan kaki setelah melompat adalah hal yang sangat berbahaya, saya hanya bisa berharap semoga tidak ada hal yang buruk terjadi padanya. Staf medis pun baru akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada hari Senin besok.” Ujar Hiddink setelah laga berakhir.

rebutbola.com