Terry: Tidak Ada Komunikasi Antara Saya dengan Chelsea

Terry: Tidak Ada Komunikasi Antara Saya dengan Chelsea

87
0
SHARE
Pentingnya Jersey Chelsea Bagi John Terry

John Terry Sebut Keputusannya untuk Keluar dari Chelsea di Akhir Musim Belum Berubah

Rebutbola – Meskipun Chelsea mengklaim pintu masih terbuka untuk John Terry untuk menandatangani kontrak baru, sang kapten menyatakan tidak ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak antara klub dengna dirinya.

Menyusul kemenangan 5-1 atas MK Dons di Piala FA putaran keempat akhir pekan lalu, John Terry mengungkapkan bahwa pembicaraan atas kesepakatan baru telah mencapai hasil akhir dan ia akan meninggalkan Chelsea sebagai free agent pada akhir musim. Namun, Senin lalu, klub menyatakan mereka masih membuka pintu terkait masa depan kapten berusia 35 tahun tersebut.

Menyusul hasil imbang 1-1 hari Minggu (7/2) dengan Manchester United, Terry menyatakan tidak ada diskusi yang sedang berlangsung antara dirinya dan Chelsea.

“Tidak ada komunikasi antara saya dan klub. Saya mengatakan apa yang harus saya katakan,” kata Terry kepada Sky Sports.

Klaim penalti Terry ditolak oleh wasit di babak pertama setelah Daley Blind memblokir tembakannya ke arah gawang yang terlihat mengenai lengan pemain MU tersebut, dan ia merasa timnya layak mendapatkan hadiah penalti.

“Itu terjadi, saya pikir. Dia mengangkat tangannya dan sulit untuk wasit, tapi itu seharusnya menjadi penalti untuk saya,” tambah mantan kapten Inggris.

Terry: Tidak Ada Komunikasi Antara Saya dengan Chelsea
John Terry, Costa dan Hazard rayakan gol penyeimbang kedudukan kontra Man United

Terry senang setelah mengamankan satu poin melalui gol Diego Costa di menit ke-91 untuk menyamakan kedudukan, tetapi ingin agar Chelsea meraih kemenangan di banyak pertandingan karena mereka ingin naik ke posisi atas liga.

“Mereka bermain dengan bagus sehingga ini bukanlah hasil yang buruk, tetapi idealnya kami harus mulai memenangkan pertandingan,” tambah pemain yang sempat dipinjamkan ke Nottingham Forrest ini.

rebutbola.com