Benzema Lanjutkan Tren Positifnya

Benzema Lanjutkan Tren Positifnya

80
0
SHARE
Benzema Lanjutkan Tren Positifnya
Karim Benzema

Benzema Rutin Cetak Gol

Rebutbola – penyerang Real Madrid, Karim Benzema melanjutkan rentetan impresifnya di depan gawang lawan saat Real Madrid meraih kemenangan 2-1 di markas Granada.

Luka Modric memang menjadi penentu kemenangan Madrid atas Granada, Senin (8/2/2016) dinihari WIB, lewat golnya ketika waktu normal pertandingan tersisa lima menit lagi.

Benzema Lanjutkan Tren Positifnya
Karim Benzemaaa

Akan tetapi, kontribusi Benzema yang mencetak gol pertama El Real tetap tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi dengan gol tersebut penyerang asal Prancis itu rutin menjebol gawang seluruh tim lawan di awal tahun 2016 ini–delapan gol dalam enam partai.

“Saya gembira dan bangga pada semua pemain atas apa yang mereka lakukan hari ini. Karim dan juga semua pemain. Tak ada yang terjadi begitu saja dalam satu malam,” ucap Entrenador Madrid Zinedine Zidane di laman web situs resmi klub.

Dengan golnya ke gawang Granada tersebut, dirinya juga melanjutkan rentetan menjebol gawang lawan yang kini sudah sampai ke enam pertandingan berturut-turut. Musim ini ia sudah mencetak 23 gol dalam 22 penampilan untuk Madrid.

Menurut AS, Pria asal Prancis itu kini sudah mengoleksi total 156 gol dalam 303 laga berseragam Madarid. Ia sekarang seorang diri menjadi pemain tersubur nomor 10 di klub, setelah sebelum ini berbagi posisi itu dengan Amancio Amaro (1962–1976).

Sementara menurut Opta, Benzema sudah sembilan kali menjebol gawang Granada di partai La Liga. Granada untuk sementara menjadi tim yang gawangnya paling sering dijebol Benzema di ajang tersebut.

Rebutbola.com