Bintang Juventus Bermimpi Bermain Untuk Arsenal

Bintang Juventus Bermimpi Bermain Untuk Arsenal

97
0
SHARE
Bintang Juventus Bermimpi Bermain Untuk Arsenal
Pogba

Arsenal Mimpi Masa Kecil Pogba

Rebutbola – Terkait dengan pindahnya ke beberapa klub besar Eropa, Florentin Pogba telah menyatakan bahwa impian saudaranya untuk suatu hari nanti adalah bergabung bersama Arsenal

Sejumlah pihak dari Premier League telah menjadi panas terus mengikuti jejak gelandang Juventus Paul Pogba dan saudaranya, Florentin, telah mengungkapkan tujuan yang disukai gelandang tersebut.

Chelsea dan Manchester City telah dikaitkan dengan jendela transfer mengenai gelendang tersebut. Dengan sejumlah besar uang bergerak untuk pemain asal Prancis. Tapi tidak ada dari klub tersebut yang telah terdaftar menjadi klub yang Pogba inginkan ini berdasarkan dari saudaranya.

Bintang Juventus Bermimpi Bermain Untuk Arsenal
Florentin Pogba

Florentin telah menunjukkan bahwa bintang Juventus pernah mengejutkan dianggap pindah ke skuad The Gunners, diantara klub lainnya.

Paul adalah pemain yang sedikit gila tapi jelas dalam arti terbaik,” kata Florentin Pogba ke The Mirror. “Ketika ia masih kecil, klub yang ia impikan bermain adalah bersama Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester United dan Arsenal.”

Sejak kepindahannya ke Turin, Pogba telah menjadi salah satu yang paling dicari gelandang di Eropa, karena telah memenangkan tiga Scudetti, sebuah trofi Coppa Italia dan mencapai final Liga Champions tahun lalu.

Mewarisi seragam dengan No.10 milik legenda Juve. Musim ini gelandang asal Prancis telah mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 22 pertandingan Serie A sejauh ini.

Rebutbola.com