Cina Akan Pecahkan Rekor Transfer Lagi

Cina Akan Pecahkan Rekor Transfer Lagi

51
0
SHARE
Cina Akan Pecahkan Rekor Transfer Lagi
Tim Cahill

Tim Cahill Berpendapat Rekor Transfer 100 Juta Dollar Akan Segera Tembus

Rebutbola – Striker Shanghai Shenhua, Tim Cahill percaya klub-klub di Liga Super Cina akan terus memecahkan rekor transfer 2016.

Rekor untuk biaya transfer termahal dalam sepak bola Cina telah dipecahkan empat kali dalam jendela bulan Januari, dengan sejumlah bintang yang didatangkan dari Eropa.

Shanghai SIPG adalah yang pertama untuk memecahkan rekor sebelumnya dengan 18 juta poundsterling untuk penandatanganan Elkeson dari Guangzhou Evergrande Taobao bulan lalu, sebelum Jiangsu Suning (28 juta pound untuk Ramires), Evergrande (42 juta pound untuk Jackson Martinez) dan Suning (50 juta pound untuk Alex Teixeira).

Gervinho dan Fredy Guarin juga pindah ke CSL pada bulan Januari, bergabung dengan para pemain seperti Paulinho, Demba Ba, Stephane Mbia dan Asamoah Gyan yang bermain di sana musim lalu.

Dan Cahill yang saat ini bermain untuk Shanghai Shenhua mengatakan biaya transfer akan terus meningkat.

“Ketika saya pertama kali pergi ke China saya tahu visi ini, saya tahu apa yang ada di balik itu dan saya tahu apa yang mereka ingin lakukan. Untuk melihat di mana itu datang dan di mana kita berada di, itu cukup gila,” kata pesepakbola asal Australia kepada Fox Sports.

Cina Akan Pecahkan Rekor Transfer Lagi
Alex Teixeira

“Mereka punya kekuatan dan ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka mendapatkannya dan ketika mereka tidak menginginkan sesuatu, mereka menyingkirkan itu. Ini seperti pintu putar, Anda melihat banyak pemain yang datang dan banyak pemain pergi.”

“Ini gila untuk melihat semuanya tapi ini akan menjadi lebih buruk. Ini akan menjadi besar, segera mereka akan menembus angka 100 juta dollar dengan mudah.”

rebutbola.com