Gelandang Juventus Terus Menjadi Keberuntungan Klub

Gelandang Juventus Terus Menjadi Keberuntungan Klub

95
0
SHARE
Gelandang Juventus Terus Menjadi Keberuntungan Klub
Marchisio

Marchisio Akan Buat Kemenangan Ke 15 Juventus

RebutbolaJuventus akan bersiap menghadapi Napoli pada akhir pekan depan tampaknya Kehadiran Claudio Marchisio akan memberikan klub Turin keuntungan.

Tampaknya Bianconeri hampir dijamin untuk menang ketika gelandang Claudio Marchisio bermain di Serie A. Dan berlanjut pada hari Minggu saat mereka mengalahkan Frosinone 2-0.

Ketika gelandang berusia 30 tahun bermain, Si Nyonya Tua dapat memenangkan 14 kali, seri dua kali, dan tidak pernah merasakan kekalahan, itu alasan utama mengapa mereka saat ini berada selisih dua poin dibelakang Napoli.

Kemudian lagi, pemain internasional Italia tampil konsisten sejak dipromosikan kembali ke tim utama pada tahun 2006, ketika ia dipaksa untuk menjalankan masa paling sulit dan mengesankan untuk bermain di Serie B.

Gelandang Juventus Terus Menjadi Keberuntungan Klub
Marchisio 1

“Saya masih menjalankan banyak hal hari ini,” kata Marchisio. “Saya menempuh jarak yang sama hari ini seperti ketika saya masih bermain pada usia 20 tahun, meskipun hari ini saya berjalan pada kondisi yang berbeda.”

Meski begitu, tampaknya seolah-olah gelandang Bianconeri saat ini bermain dengan cara yang lebih canggih di seluruh lapangan.

Dalam kemenangan pada hari Minggu dengan skor 2-0 melawan Frosinone, Marchisio membuat 70 operan dan 14 umpan lambung dan itu merupakan pencapaian terbaik dari setiap pemain di kedua tim. Sejauh ini selama Juventus bermain, gelandang Italia memimpin timnya dengan 99 umpan, 12 pengamanan bola dan tiga intersep.

Gelandang Juventus Terus Menjadi Keberuntungan Klub
Marchisio 2

Bianconeri tidak akan ragu memilih Marchisio berada di tengah lapangan saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya melawan pimpinan klasemen Napoli pada tanggal 13 Februari.

“Kedua tim akan bermain luar biasa akan mempersiapkan yang terbaik dan kita tidak bisa membuat kesalahan,” kata Marchisio. “Jika kami kalah, kami akan memberikan lawan kami keuntungan dalam table klasemen.”

“Napoli adalah satu-satunya tim yang belum ketakutan comeback kami musim ini, yang berarti mereka memiliki skuad yang seimbang.”

Rebutbola.com