Guardiola Targetkan Luis Suarez Untuk Klub Asuh Berikutnya

Guardiola Targetkan Luis Suarez Untuk Klub Asuh Berikutnya

128
0
SHARE
Luis Suarez
Luis Suarez

Luis Suarez Jadi Sasaran Utama Pep Guardiola

rebutbolaLuis Suarez telah dijadikan sasaran nomor satu Manchester City oleh Pep Guardiola.

Sang bos tersebut kini masih berjarak lima bulan dari keresmian dirinya untuk mengambil alih kontrol di Mancunian Blues, namun dirinya sudah memandang jauh dengan segelintir cara bagaimana ia dapat mentransformasi skuat tersebut yang akan diwarisi kepadanya dari Manuel Pellegrini.

Ia akan mendukung penuh pembersihan di eks klubnya yakni Barcelona untuk eks bintang Liverpool yang ia incar yakni Suarez di musim panas, meskipun pemain yang akan berumur 30 tahun depan tersebut tak akan bisa dibandrol kurang dari sebesar 40juta Poundsterling .

Suarez merupakan bagian dari trinitas suci Nou Camp yang termasuk juga Lionel Messi dan Neymar, dan dirinya berbahagia untuk bermain sepak bola terbaik dalam karirnya yakni di La Liga.

Namun ternyata bomber tersebut diwakili oleh adik agen Guardiola, Pere. Dan City sudah diberikan keyakinan bahwa sebuah penawaran dapat dilakukan jika harganya benar.

Guardiola akan menanti untuk mengurangi rata-rata umur dari skuat tersebut sebelum pertandingan kick off musim depan, namun ia cinta sekali terhadap campuran brilian Suarez atas teknik dan kerja kerasnya.

pep guardiola suarez sasaran utama city
pep guardiola

Bos baru City juga akan diberikan sebuah lembaran cek kosong untuk membangun sebuah tim yang mampu menanamkan brand unik sepak bola tersendiri di Premier League.

rebutbola.com