Henderson Enggan Jadikan Aksi Walkout Sebagai Alasan

Henderson Enggan Jadikan Aksi Walkout Sebagai Alasan

90
0
SHARE
Henderson Enggan Jadikan Aksi Walkout Sebagai Alasan
Jordan Henderson, kapten Liverpool

Jordan Henderson Enggan Jadikan Aksi Protes Penonton Sebagai Alasan

Rebutbola – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan timnya tidak dapat menggunakan walkout di Anfield sebagai alasan untuk hasil imbang melawan Sunderland.

Gol Roberto Firmino dan Adam Lallana membuat Liverpool menang 2-0 sebelum dilaporkan lebih dari 25 persen dari 40.000 penonton yang hadir berjalan keluar dari stadion.

Para pendukung telah merencanakan di menit ke-77 untuk walkout sebagai aksi protes kenaikan harga tiket di Anfield. Dalam ketidakhadiran mereka, Liverpool kebobolan dua kali dalam 10 menit terakhir pertandingan untuk bermain imbang 2-2 melawan lawan tim yang terancam degradasi.

Ketika ditanya apakah tindakan para fans mempengaruhi pemain, Henderson mengatakan: “Tidak, saya tidak berpikir Anda dapat membuat itu sebagai alasan.”

“Kami fokus sebagai pemain tentang apa yang terjadi di lapangan. Saya tidak berpikir hal yang akan mengganggu kami.”

“Kita tidak bisa membuat itu sebagai alasan. Kami harus mengambil tanggung jawab sebagai individu dan 10 menit terakhir seperti itu tidak cukup baik.”

Henderson Enggan Jadikan Aksi Walkout Sebagai Alasan
Para pemain Liverpool

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool merosot ke urutan kesembilan di Liga Utama Inggris, dan sang kapten tahu timnya harus menunjukkan konsistensi lebih jika mereka ingin mengamankan tempat di Liga Champions.

“Saya pikir kinerja selama 80 menit sangatlah baik,” tambah Henderson. “Kami mendominasi sebagian besar permainan, mencetak beberapa gol yang baik dan kemudian 10 menit terakhir tidak cukup baik.

“Kami belum sangat konsisten, terutama di liga dan itulah apa yang kami butuhkan untuk diperbaiki.”

rebutbola.com