Hiddink Puji Performa Manchester United di Stamford Bridge

Hiddink Puji Performa Manchester United di Stamford Bridge

90
0
SHARE
Hiddink Puji Performa Manchester United di Stamford Bridge
Jesse Lingard cetak gol indah kontra Chelsea

Guus Hiddink Sebut Chelsea Layak Dapatkan Satu Poin

Rebutbola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink merasa lega melihat timnya meraih hasil imbang melawan Manchester United di Stamford Bridge.

Guus Hiddink percaya Chelsea layak mendapatkan gol di masa injury time dimana Diego Costa mengklaim gol untuk hasil imbang 1-1 dengan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (7/2).

Jesse Lingard sempat membuat Manchester United unggul di menit ke-61 sebelum akhirnya Costa membuat gol penyeimbang kedudukan di menit-menit perpanjangan waktu.

Hiddink memberikan penuh pujian untuk penampilan United dan dia juga merasa mereka tidak menciptakan banyak peluang besar. Hasil imbang merupakan yang paling layak untuk hasil akhir pada pertandingan tersebut.

“Kami layak mendapatkan poin pada akhirnya,” kata Hiddink. “Dalam setiap menit Anda dapat mencetak gol, namun untuk kembali ke permainan saya pikir United memulai dengan sangat baik di babak pertama.”

“Mereka memiliki ancaman di 20 menit pertama tanpa peluang besar.”

“Itu agak sama di babak kedua, mereka menguasai pertandingan dan mereka memiliki gol yang indah dari Lingard.

“Setelah itu kami bereaksi dengan baik dan pergi untuk menyamakan kedudukan dan pada akhirnya kami memiliki beberapa peluang.”

Hiddink Puji Performa Manchester United di Stamford Bridge

“Kedua kiper layak mendapatkan pujian karena gawang mereka tidak mudah untuk ditembus, tapi pada akhirnya kami memiliki beberapa peluang sehingga kita layak untuk mendapatkan poin.”

Sementara ia senang untuk memperoleh poin untuk Chelsea sekaligus tetap tak terkalahkan di bawah kepemimpinannya, Hiddink merasa finis di posisi empat merupakan targetnya untuk The Blues.

“Saya katakan sebelumnya ketika kami berada satu poin di atas zona degradasi, target kami adalah empat besar Liga Champions, tapi kami harus mulai memenangkan pertandingan,” tambah Hiddink.

rebutbola.com