Inter Tanpa Gelandangnya Saat Lawan Fiorentina

Inter Tanpa Gelandangnya Saat Lawan Fiorentina

90
0
SHARE
Inter Tanpa Gelandangnya Saat Lawan Fiorentina
Melo

Lagi Lagi Melo Dilarang Bermain Bersama Inter

Rebutbola – Ini bukan pertama kalinya Nerazzurri akan tanpa Felipe Melo. Gelandang asal Brasil telah sering berada di sisi lapangan sebagai penonton selama bermain bersama Inter pada tahun 2016.

Felipe Melo membuat penampilan yang mengecewakan dengan hasil imbang 3-3 Inter melawan Hellas Verona pada hari Minggu. Sehingga membuat dia tidak dapat tampil di pertandingan liga mendatang saat menghadapi Fiorentina.

Nerazzurri senang itu hanya kartu kuning, pemian berusia 32 tahun itu diperingatkan saat setelah setengah jam pertandingan berjalan. Sebelum ditarik keluar di babak pertama oleh pelatih Roberto Mancini yang ingin menghindari berkurangnya pemain menjadi 10 orang.

Inter Tanpa Gelandangnya Saat Lawan Fiorentina
Melo

Pertandingan luar biasa melawan Fiorentina akan menjadi pertadingan keempat di Serie A dari delapan pertandingan pada tahun 2016 gelandang Brasil mendapatkan larangan untuk bertanding, Pernah juga Melo mendapatkan kartu merah langsung dalam kekalahan 2-1 tuan rumah Inter saat melawan Lazio di akhir tahun 2015.

Sejak itu musim Nerazzurri berjalan menjadi buruk dan terus lebih buruk, dan menjadi mantan pemain Juventus telah berdampak bayang bayang bagi dirinya, gugup dalam bermain diposisinya, dan sembrono saat mendapatkan bola.

Dengan rumor akan kedatangan Banega pada musim panas ke San Siro, hari hari pemain asal Brasil di Milan akan dapat dihitung. Untuk saat ini, ia harus puas ditempatkan di sisi sisi lapangan saat Inter akan menghadapi La Viola dalam perebutan tempat ketiga.

Rebutbola.com