Kane: Tottenham Tidak Takut Klub Mana Pun

Kane: Tottenham Tidak Takut Klub Mana Pun

88
0
SHARE
Kane: Tottenham Tidak Takut Klub Mana Pun
Harry Kane

Harry Kane Menegaskan Timnya Tidak Takut Lawan Mana Pun

Rebutbola – Striker Tottenham, Harry Kane menegaskan timnya tidak takut kepada tim mana pun karena mereka terus diperhitungkan sebagai penantang serius gelar Liga Premier musim ini.

Tottenham Hotspur berada di urutan kedua di klasemen sementara setelah 25 pertandingan, duduk lima poin di belakang pemimpin mengejutkan, Leicester City.

Meski gagal mencetak gol dalam enam pertandingan liga pertamanya di musim ini, Kane telah menyarangkan 15 gol musim ini – termasuk empat dalam empat penampilan terakhirnya.

Sementara Tottenham mempersiapkan diri untuk menghadapi sesama penantang gelar Manchester City pada hari Minggu pekan ini, Kane menyebutkan bahwa mereka bisa mengalahkan siapa pun.

“Kami tidak takut siapa pun,” kata pemain berusia 22 tahun tersebut. “Kami senang untuk pergi ke sana [Etihad Stadium] dan memainkan sepakbola dan kami sangat gembira.”

“Kami bermain baik tapi kami harus tetap fokus. Kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun di liga dan itulah sikap yang kami harus jaga.”

Kane: Tottenham Tidak Takut Klub Mana Pun

“Kami semua bekerja menuju tujuan yang sama dan mudah-mudahan kami bisa terus menang dan memperoleh hasil yang lebih baik.”

“Ini adalah permainan yang kami bisa menangkan dan kami bisa mainkan dengan baik. City akan ingin menempatkan hal yang benar, tapi kami sedang menjalankan hal yang besar pula. Lebih banyak game yang datang, semakin baik.”

“Masih ada jalan panjang untuk dilalui. Jadi kami harus tetap fokus dan terus melakukan apa yang kami bisa lakukan.”

rebutbola.com