Kekuatan Besar Ronaldo Menurut Zidane

Kekuatan Besar Ronaldo Menurut Zidane

102
0
SHARE
ekuatan Besar Ronaldo Menurut Zidane
Cristiano Ronaldo

Zidane : Ronaldo Bermain Seperti Binatang Buas

Rebutbola – Ditengah rumor yang menyebutkan bahwa penyerang asal Portugal milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan di depak dalam waktu dekat, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, percaya kemampuan Cristiano Ronaldo belum menurun meski kini telah menginjak usia 31 tahun. Zidane menilai, Ronaldo masih pemain yang buas di atas lapangan.

Menurut Zidane, penyerang Real Madrid tersebut masih bisa bermain di level yang sama untuk beberapa tahun lagi. Legenda sepak bola Prancis ini menolak membandingkan Ronaldo dengan keputusannya pensiun pada usia 34 tahun.

ekuatan Besar Ronaldo Menurut Zidane
Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo

“Saya pensiun di usia 34 dan lihat apa yang dilakukan oleh Cristiano. Dia baru berulang tahun ke-31 dan masih bermain seperti binatang buas,” ujar sang pelatih, seperti dilansir Goal.

“Saya pikir dia bisa bermain di level tertinggi beberapa tahun lagi dan berharap dia melakukan itu di Madrid. Gol dan statistiknya luar biasa, kekuatan terbesarnya adalah ambisi,” kata mantan pemain Juventus ini.

Pelatih berusia 43 tahun ini mengaku kagum dengan semua gol yang dicetak Ronaldo beserta aksi-aksinya. dia memuji Ronaldo sebagai pemain yang selalu bekerja keras.

“Dia tidak pernah bahagia dengan yang dimilikinya. Dia selalu ingin lebih dan terus berlatih dengan keras. Saya mengaguminya dan saya harap dia terus bermain, karena dia pemain penting bagi kami,” ucapnya.

Ronaldo telah mencetak banyak gol spektakuler untuk semua tim yang pernah di belanya. Tida heran dirinya menjadi langganan finalis Ballon d’Or tiap tahunnya.

Rebutbola.com