Kontribusi Ronaldo Agar Madrid Berjaya

Kontribusi Ronaldo Agar Madrid Berjaya

83
0
SHARE
Ronaldo Dalam Tren Positif Jelang Hadapi Roma
Cristiano Ronaldo

Jika Ronaldo Konsisten Berikan Kontribusi Tersebut Madrid Akan Berjaya

Rebutbola – Rumor kepindahan megabintang asal Portugal milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada musim panas 2016 memang sudah banyak terdengar sejak awal musim, CR7 dikabarkan sudah tak memiliki ambisi di Santiago Bernabeu karena telah meraih segalanya bersama Los Blancos.

Namun, kabar kepergian Ronaldo dibantah sang pelatih, Zinedine Zidane. Zizou –sapaan akrab Zidane– menganggap mantan kekasih model Irina Shayk itu masih akan bertahan bersama Madrid hingga beberapa tahun ke depan.

Kontribusi Ronaldo Agar Madrid Berjaya
Cristiano Ronaldo

Kontribusi Ronaldo Agar Madrid Berjaya

Bahkan Zizou menyebut ada tiga hal positif yang dapat diberikan Ronaldo untuk Madrid. Jika ketiga hal itu konsisten diberikan mantan pemain Manchester United, Los Merengues diyakini akan berjaya.

“Ronaldo telah berusia 31 tahun dan masih liar. Saya pikir dalam beberapa tahun ke depan ia akan berada di level tertinggi dan masih membela Madrid. Sebagai tambahan ada tiga hal positif yang dapat diberikan Ronaldo untuk Madrid yaitu ambisi, statistik (dalam hal ini jumlah gol) dan determinasi,” jelas Zizou seperti mengutip dari Football Espana, Senin (8/2/2016).

Bersama Madrid musim ini, Ronaldo memang tampil angin-anginan. Namun, jumlah gol yang dikemas jebolan akademi Sporting Lisbon cukup tinggi. Dari 29 pertandingan bersama Madrid di semua ajang, Ronaldo mampu mengemas 30 gol.

Ronaldo resmi menjadi pemain Real Madrid, sejak tahun 2009 dibeli dari klub liga Inggris, Manchester United dengan mahar sebesar 80 juta poundsterling. Memecahkan rekor transfer pemain termahal.

Rebutbola.com