Kontribusi Tak Terduga Pemain Pinjaman Verona Melawan Inter

Kontribusi Tak Terduga Pemain Pinjaman Verona Melawan Inter

93
0
SHARE
Kontribusi Tak Terduga Pemain Pinjaman Verona Melawan Inter
Marrone

Marrone Jaga 1 Poin Penting Untuk Verona

Rebutbola – Meskipun Hellas Verona tidak mampu mengamankan tiga poin melawan Inter, Luca Marrone akan menargetkan tiga poin dalam pertandingan Kamis melawan Lazio.

Luca Marrone memainkan peran besar dalam skor tak terduga imbang 3-3 Hellas Verona melawan Inter pada hari Minggu, meskipun gelandang Mastini tak diragukan lagi akan kecewa karena telah memimpin dengan dua gol dan percuma bergitu saja.

Menurut Opta, Marrone adalah satu-satunya pemain yang telah mengumpulkan tiga assist dari situasi bola mati dalam satu pertandingan selama 10 laga terakhir di Serie A musim.

Gelandang pinjaman Juventus sangat senang dengan kontribusinya, namun sering dikaitkan dengan nasib baik dan kurangnya keberuntungan pasca pertandingan.

Kontribusi Tak Terduga Pemain Pinjaman Verona Melawan Inter
Luca Marrone

“Saya senang telah memberikan kontribusi dengan tiga assit bola, dan kemudian mengakhiri dengan gol dari kepalanya,” kata pemain berusia 25 tahun kepada wartawan.

“Ini adalah lingkungan yang ideal bagi saya untuk tumbuh, dan tim ini sekarang saya hidup. Kami telah mempelajari Inter, dan kami tahu bahwa set piece adalah area di mana kita bisa memanfaatkannya. “

Verona tak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka sebelumnya, dan mendapatkan tujuh poin selama waktu itu. Dan Marrone menargetkan lebih poin melawan Lazio pada Kamis nanti Mastini mencoba untuk keluar dari posisi bawah klasemen.

“Sekarang kita akan pergi ke Roma dan mencoba yang terbaik,” tambahnya. “Dengan beberapa kali menang kita akan melewati tim yang ada di depan kita.”

Rebutbola.com