Koulibaly Jadi Korban Rasis, Dan Ini Bentuk Dukungan Dari Fans

Koulibaly Jadi Korban Rasis, Dan Ini Bentuk Dukungan Dari Fans

168
0
SHARE
Koulibaly Jadi Korban Rasis, Dan Ini Bentuk Dukungan Dari Fans

Kalidou Koulibaly Rasakan Hal Luar Biasa Atas Dukungan Para Fans

Rebutbola –   Terkait masalah rasial yang terjadi di Serie A pekan kemarin saat Napoli bertamu ke markas Lazio, para fans di kota Naples itu pun akhirnya memberikan sebuah dukungan yang luar biasa pada pemain andalan mereka, Kalidou Koulibaly saat mereka menjalani laga kontra Carpi.

Kejadian bermula saat sejumlah fans dari Gli Aquile menirukan suara kera saat pemain Senegal ini menguasai bola, tindakan tersebut pun sempat di protes wasit dengan menghentikan laga kurang lebih selama 4 menit hingga pasukan Curva Nord mau menghentikan suara kera tersebut.

Keputusan wasit Massimiliano Irrati untuk menghentikan laga sementara itu memang disambut positif oleh banyak orang, dengan kejadian tersebut pun pihak Lazio resmi dikenakan denda serta larangan suporter untuk hadir di stadion dalam 2 laga kedepan.

Meski demikian, Koulibaly tetap menunjukan prilaku yang besar hati dimana saat laga berakhir ia memberikan jerseynya pada salah satu ball boy dari tim tuan rumah. Prilaku ini pun memancing pujian dari para suporter kota Naples.

Bentuk Dukungan Untuk Koulibaly
Bentuk Dukungan Untuk Koulibaly – photo

Alhasil di laga pekan ini, saat Il Partenopei menjamu kedatangan Carpi seluruh fans yang ada di Stadion San Paolo langsung berdiri dan memegang gambar dengan muka dari Koulibaly. Menyadari hal tersebut, sang pemain pun mengaku sangat terharu saat memasuki lapangan dan melihat seluruh stadion memberikan dukungan moril padanya.

Pemain bertahan itu pun mengaku sangat bangga pada para fans di Kota Napoli tersebut, kekompakan serta keperduliaannya terhadap sesama sangatlah luar biasa.

rebutbola.com