Laga Ke-100, Enrique Samai Rekor Pep Guardiola

Laga Ke-100, Enrique Samai Rekor Pep Guardiola

87
0
SHARE
Samai Rekor Madrid, Enrique Tidak Bangga
Enrique

Enrique Puji Anak Asuhnya Saat Jalankan Laga Ke100 Di Bawah Asuhan Enrique

Rebutbola – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui timnya cukup kesulitan saat menghadapi Levante akhir pekan lalu. Ia pun sangat bahagia Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil meraih tiga poin saat mereka bermain di kandang lawan.

Barca menang 2-0 atas Levante pada lanjutan La Liga di Estadi Ciutat de Valencia, Minggu malam (7/2/2016). Gol Azulgrana dicetak David Navarro (bunuh diri) dan Luis Suarez.

Laga Ke-100, Enrique Samai Rekor Pep Guardiola
Messi dan pelatih

“Faktor angin menyakiti kedua tim. Kami ‘membunuh’ pertandingan di akhir laga, tetapi kami harus bekerja keras sepanjang pertandingan,” kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

“Tim saya melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Kami tampil baik dan itulah kenapa kami ‘membunuh’ pertandingan. Kami terus menciptakan peluang setelah unggul, meski Levante sebenarnya bisa menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir.”

Laga melawan Levante jadi pertandingan ke-100 dirinya bersama Barca. Ia juga menyamai rekor Pep Guardiola yang membawa Barca tak terkalahkan dalam 28 laga.

“Mencapai 100 pertandingan rasanya baik, tapi itu tidak berarti apa-apa. Ketika musim berakhir, kita akan tahu apakah rekor tak terkalahkan kami adalah sesuatu yang berharga,” Enrique mengakhiri.

Kemenangan atas Levante makin mengokohkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara. Mereka sudah mengumpulkan 54 poin dan unggul 3 angka dari Atletico Madrid yang menempati urutan kedua dan selisih empat poin dari rival abadi mereka Real Madrid.

Rebutbola.com