Mata Frustasi Atas Hasil Imbang Melawan Chelsea

Mata Frustasi Atas Hasil Imbang Melawan Chelsea

113
0
SHARE
Mata Frustasi Atas Hasil Imbang Melawan Chelsea

Mata Ungkapkan Rasa Frustasinya Atas Hasil Imbang di Stamford Bridge

Rebutbola – Gelandang Manchester United, Juan Mata menyisakan rasa frustrasi setelah timnya gagal meraih tiga poin ketika ia mengunjungi markas Chelsea di Stamford Bridge.

Mantan pemain Chelsea yang dipinang Manchester United pada tahun 2014 ini menyisakan rasa frustasi dibenaknya ketika Diego Costa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit akhir.

“Kami memainkan sepak bola yang bagus,” kata Mata kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Datang ke sini untuk Chelsea tidaklah mudah, tapi di 30 menit pertama dan di babak kedua kami bermain baik – kami memiliki begitu dekat dengan kemenangan.”

“Tapi Chelsea selalu melakukan dobrakan dan mereka mencetak gol di penghujung laga dan kami tidak punya waktu untuk gol lain. Ini membuat saya frustrasi.”

Mata Frustasi Atas Hasil Imbang Melawan Chelsea
Juan Mata, punggawa MU

Meskipun jengkel, Mata mengaku senang menjadi bagian dari peningkatan performa Manchester United, dimana ia berharap akan terus memberikan yang terbaik untuk membawa hasil yang lebih baik terlepas dari hasil imbang melawan The Blues.

“Ketika Anda menang dan ketika Anda bermain sepak bola yang baik, kepercayaan diri tumbuh,” katanya. “Saya pikir sekarang kami menunjukkan bahwa kami dapat bermain dengan level yang tinggi dalam sepak bola dan bisa bermain atraktif, sepakbola ofensif.”

“Itu yang sedang kami coba lakukan. Itulah yang fans ingin melihat, jadi kami mencoba yang terbaik yang kami dapat lakukandi setiap pertandingan. Saya pikir di tiga atau empat pertandingan kami bermain sangat baik.”

rebutbola.com