Pemain Ini Jadi Tulang Punggung Madrid

Pemain Ini Jadi Tulang Punggung Madrid

81
0
SHARE
Pemain Ini Jadi Tulang Punggung Madrid
Zinedine Zidane

Cetak Gol Indah, Modric Jadi Pemain Penentu Kemenangan

Rebutbola– Menang tipis saat Real Madrid melawan Granada pada lanjutan Liga Spanyol, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut sosok tulang punggung atau andalan di timnya. Ramos menyebut Luka Modric adalah salah satu sosok yang dimaksud setelah melihat permainan apiknya di laga tersebut.

Pada laga tersebut, gelandang Timnas Kroasia tak hanya menjadi dirigen permainan Los Blancos. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga mencetak gol kemenangan Madrid saat laga menyisakan lima menit.

Pemain Ini Jadi Tulang Punggung Madrid
Luca Modric

Memanfaatkan umpan dari Mateo Kovacic, Modric melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak dapat ditahan kiper Granada. Gol Modric membuat Madrid menang 2-1 atas El Grana.

Sebelumnya Madrid unggul lebih dulu lewat Karim Benzema pada menit 30. Namun, berhasil disamakan tuan rumah lewat gol yang disarangkan Youssef Al-Arabi 30 menit berselang.

“Gol Modric membuat saya jauh lebih memahami sepakbola. Modric merupakan bagian dari tulang punggung kami dan ia sangat penting bagi kami,” jelas Modric seperti mengutip dari Football Espana, Senin (8/2/2016).

Namun, kemenangan belum mengubah papan klasemen. Madrid masih tertahan di posisi tiga dengan raihan 50 poin, terpaut empat angka dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen. Jika Real Madrid dapat meneruskan trend positif ini, bukan tidak mungkin Real Madrid masih jadi pesaing untuk gelar Liga Spanyol.

Rebutbola.com