Pemain Ini Tolak Tawaran Barcelona

Pemain Ini Tolak Tawaran Barcelona

118
0
SHARE
Pemain Ini Tolak Tawaran Barcelona
(Front L-R) Barcelona forward Andres Iniesta, forward Lionel Messi, forward Neymar and forward Luis Suarez celebrates with his teammates around the FIFA Club World Cup trophy on the podium of the Club World Cup football tournament final in Yokohama, suburban Tokyo on December 20, 2015. AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA / AFP / TOSHIFUMI KITAMURA

Laporte : Tawaran Barcelona Tidak Akan Menggodaku

Rebutbola – Selagi banyak pemain yang bermimpi untuk dapat bermain bersama tim besar sekelas Barcelona, Real Madrid atau tim besar lainnya. Bek tangguh Athletic Club Bilbao, Aymeric Laporte, mungkin hanya satu dari sedikit pemain yang berani mengatakan “tidak” kepada raksasa sepak bola Spanyol, Barcelona.

Laporte merupakan salah satu talenta paling berbakat yang merumput di La Liga. Ia masuk Tim Terbaik La Liga 2013-2014 ketika umurnya masih 20 tahun.Pemain Ini Tolak Tawaran Barcelona

Bilbao ingin agar Laporte bertahan paling tidak hingga kontraknya berakhir, dan sentimen itu turut dirasakan sang pemain.

“Betul, FC Barcelona adalah salah satu klub terpenting di dunia, tetapi aku akan tolak tawaran mereka,” ujar Laporte kepada Telefoot.

Sang bek pun mengemukakan bahwa apa yang ia katakan adalah perandaian karena Barca sendiri belum datang memberikan tawaran.

“Mereka belum mendekati aku pada musim ini atau musim lampau. Tetapi, tawaran mereka tak akan menggodaku,” kata pemain yang kini berusia 21 tahun itu.

Pemain bernomor punggung 4 itu mengutarakan bahwa ia masih menikmati waktu bermain di kubu San Mames.

Ia pun baru menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas kemarin, yang membuatnya terikat di klub hingga 2019. Banyak pihak mengatakan bahwa kontrak baru itu termasuk klausul penjualan senilai 50 juta euro.

Laporte merupakan bek kedua asal Perancis yang memperkuat Bilbao setelah Bixente Lizarazu. Ia telah memperkuat Perancis pada semua level umur junior, tetapi belum dipanggil Didier Deschamps ke tim nasional senior.

Rebutbola.com